Kartu SIM Habis

Lokasi: Outlet SIM - Mal BTC Bandung

Tanggal: 01 Agustus 2016

Sebuah outlet SIM di Bandung memasang pengumuman bahwa sampai dengan Desember 2016 penerbitan SIM digantikan sementara dengan resi SIM akibat kartu SIM tidak tersedia. Lengkapnya pengumuman berbunyi sebagai berikut:

Sehubungan dengan keterlambatannya pengiriman materiil SIM berupa PET card / kartu SIM dan ribbon dari Korlantas POLRI maka untuk sementara penerbitan SIM digantikan dengan resi pengganti SIM. Permohonan maaf kami sampaikan, terima kasih dan untuk menjadi maklum. (Informasi terlambatnya materiil SIM in sampai dengan bulan Desember 2016). Call center Regident Satlantas: 022-4216787

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
 [Penilaian Rata-rata: 1.3]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Foto di atas adalah foto kiriman dari pembaca kami, sebagai bagian dari jurnalisme warga. Anda memiliki foto menarik yang Anda temui di sekitar Anda? Kirimkan foto karya Anda melalui tautan di bawah ini:

Kirim Foto
Tentang Penulis
Dadang Syahid  

Adalah seorang konsumen dan peminat masalah konsumen. Memiliki harapan pemberdayaan konsumen khususnya dan warga negara Indonesia pada umumnya. Pernah menjadi praktisi pemasaran internasional di perusahaan swasta. Semua artikel dari akun ini adalah pengalaman, opini dan pandangan pribadi.

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu SIM Habis

Dadang Syahid <1 menit
0