Adimin Prajurit Yang Tak Mengenal Lelah

Lokasi: Garut-Jawabarat

Tanggal: 24 September 2016

Bencana alam Banjir Bandang yang menerjang Kota Garut dan sekitarnya pada Rabu (21/9/16) dini hari menyisakan tangis dan duka bagi keluarga korban tetapi tidak hanya keluarga korban saja yang merasakan kesedihan saya juga merasakan ujar salah seorang seorang prajurit TNI-AD

Adimin seorang Prajurit TNI-AD berpangkat Serka yang saat ini berdinas di DenHub Korem 062/TN, Kodam III/ Siliwangi Tanpa mengenal lelah membatu evakuasi warga, bahkan dia rela meninggalkan keluarga demi tugas mulia ini, dia dikenal oleh rekan-rekannya sebagai seorang sosok prajurit yang sedikit bicara banyak bekerja, selalu memegang teguh Sapta Marga dan 8 Wajib TNI. Sebelum berdinas di Korem 062/Taruma Nagara, dia bertugas di kompi senapan C Yonif 301/PKS Cimalaka Sumedang Jawa Barat.

“Saya ikut merasakan apa yang dirasakan para keluarga korban bencana alam dan saya hanya mampu menyumbangkan tenaga buat mereka,” ujarnya.

*Foto kiriman Agus Rizal

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
 [Penilaian Rata-rata: 4.6]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Foto di atas adalah foto kiriman dari pembaca kami, sebagai bagian dari jurnalisme warga. Anda memiliki foto menarik yang Anda temui di sekitar Anda? Kirimkan foto karya Anda melalui tautan di bawah ini:

Kirim Foto
Tentang Penulis
Agus Rizal  

-

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Adimin Prajurit Yang Tak Mengenal Lelah

Agus Rizal 1 menit
0