Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Awalnya saya ditawari kartu kredit tambahan (melalui telepon) oleh Bank Mega. Akhirnya saya pun setuju dengan penawaran tersebut untuk kartu tambahan a.n. suami saya. Setelah ID suami saya kirimkan ke Bank Mega melalui Whatsapp (Up: Rere) pada tanggal 12 Agustus 2016, besoknya saya di telepon oleh Bank Mega untuk konfirmasi data.
Dan menurut info dari call center Bank Mega pada 24 Agustus 2016 pengajuan kartu tambahan disetujui.

Namun sampai hari ini tanggal 28 September 2016, kartu tambahan tersebut belum saya terima. Saya sudah 4 kali telepon ke call center Bank Mega dan selalu hanya dijawab on process tanpa kejelasan kapan kartu tersebut sampai ke tangan saya.

Pada tanggal 20 September 2016 saya mendapat SMS dari Bank Mega yang mengatakan pengiriman kartu belum berhasil. Ssetelah saya telepon call center alasan diretur karena rumah kosong. Padahal jelas-jelas setiap hari di rumah selalu ada ibu saya, tidak pernah kosong!

Kenapa saat pengiriman tidak telepon saya dulu untuk konfirmasi bahwa kurir sudah sampai rumah? Entah kapan saya bisa terima kartu tersebut. Sudah banyak komplain perihal yang sama tapi kenapa Bank Mega tidak memperbaiki kinerjanya?

Salam,

Sella M. Karina
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
 [Penilaian Rata-rata: 1.6]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Sella Muriani Karina

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Sella Muriani Karina mediakonsumen.com (30/9), “Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega”, berikut...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

sella_karina 1 menit
0
Tags: Kartu Kredit Bank Mega
Tanggapan Bank Mega atas Pengaduan Ibu Juwita Mikneya

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Juwita Mikneya mediakonsumen.com (6/9), "Kiriman Kartu Kredit Bank...

Tutup