Dilarang Parkir, Siapa Takut?

Lokasi: Jalan Cimandiri (Belakang Gedung Sate), Bandung

Tanggal: 31 Mei 2015

Meski tanda larangan parkir terpampang jelas, sejumlah kendaraan dengan tenang terparkir dengan kaca spion terlipat rapi.

Ironisnya pelanggaran parkir berjamaah ini dilakukan di belakang Kantor Gubernur Jawa Barat, di jalan Cimandiri Bandung, tanpa tindakan apapun dari aparat. Hal semacam inilah yang kemudian membuat lalulintas menjadi macet karena sebagian badan jalan tersita.

Di jalan Cimandiri ini memang tidak setiap hari ditemukan kendaraan parkir, terkadang rambu lalulintas tersebut dipatuhi. Tetapi sudah menjadi kelaziman, jika pelanggaran dilakukan berjamaah biasanya tidak ada penindakan, tetapi jangan coba-coba parkir sendirian di lokasi ini jika tidak ada teman kendaraan lain, sudah pasti kendaraan Anda bakal kena tilang.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Foto di atas adalah foto kiriman dari pembaca kami, sebagai bagian dari jurnalisme warga. Anda memiliki foto menarik yang Anda temui di sekitar Anda? Kirimkan foto karya Anda melalui tautan di bawah ini:

Kirim Foto

Satu komentar untuk “Dilarang Parkir, Siapa Takut?

  • 3 Oktober 2016 - (13:19 WIB)
    Permalink

    Padahal dulu ramai kasus supir taksi ditilang krn berhenti (stop) di tanda P coret. Padahal yg ini jelas2 parkir di tanda P coret

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dilarang Parkir, Siapa Takut?

oleh Dadang Syahid dibaca dalam: <1 menit
1