Pelayanan Telkom Tidak Sesuai Harapan

Dari awal pemasangan 4 line telepon sampai saat ini, hanya 3 line yang menyala dan itu pun butuh waktu berminggu-minggu untuk bisa digunakan, namun kepala hunting tidak pernah bisa menyala.

Selalu dijanjikan akan ada petugas yang datang untuk konfirmasi dan memperbaiki line telepon, namun sampai saat ini hanya janji, dengan keterangan akan di URGENT kan namun tidak juga ada penyelesaian.

Dari awal September sampai hari ini telepon belum bisa menyala dan tidak bisa juga ada petugas yang datang.
Herannya kenapa petugasnya tidak diganti dengan yang lain jika memang tidak bisa dihubungi, dan kenapa pihak Telkom memberikan nomor petugas yang memang tidak bisa dihubungi sampai saat ini?

Penyelesaian yang berlarut-larut dan membuang waktu, tidak sama sekali mendapatkan hasil. Setiap hari harus di follow up dan tetap tidak ada kabar!!!

Apa perusahaan kami akan mendapatkan ganti rugi waktu dan tenaga untuk menghubungi mereka? Belum lagi konsumen kami yang tidak bisa menghubungi kami karena telepon tidak bisa dipakai. Apa tiap hari harus datang ke Plasa Telkom dan telepon ke 1500250 untuk dapat kepastian progress? karena sejauh ini tidak ada perkembangan sama sekali!!!

Shinta Dewi
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Telkom Tidak Sesuai Harapan

oleh ShintaDewi dibaca dalam: 1 menit
0