Kodim 0601/Pandeglang Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI KE-71 Tahun 2016

Rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT TNI ke-71 tahun 2016, Kodim 0601/Pandeglang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pandeglang, Senin 03 Oktober 2016, melaksanakan kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah diikuti oleh 125 orang terdiri dari Anggota Kodim 0601/Pandeglang yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap Koramil di jajaran Kodim 0601/Pdg, Perwakilan dari Yonif 320/ Badak Putih dan Perwakilan dari Satpol PP Kabupaten Pandeglang.

Dandim 0601/Pandeglang mengatakan terbatasnya persediaan darah di PMI Kabupaten Pandeglang saat ini, menuntut kita semua berperan aktif dalam memasyarakatkan Donor Darah dengan harapan bahwa setetes darah yang diberikan dapat menyelamatkan jiwa manusia bagi yang membutuhkan. Ujarnya

Kegiatan Donor Darah kali ditangani oleh 9 Orang tenaga medis Palang Merah Indonesia Kabupaten Pandeglang yang dipimpin oleh Kepala Unit Tranfusi darah kabupaten Pandeglang dr. Gatot Supriyadi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
 [Penilaian Rata-rata: 0]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Foto di atas adalah foto kiriman dari pembaca kami, sebagai bagian dari jurnalisme warga. Anda memiliki foto menarik yang Anda temui di sekitar Anda? Kirimkan foto karya Anda melalui tautan di bawah ini:

Kirim Foto
Tentang Penulis
Agus Rizal  

-

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kodim 0601/Pandeglang Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT …

Agus Rizal <1 menit
0
Baca juga:
Kantong Plastik Berbayar Digratiskan Mulai 1 Oktober 2016

Mulai 1 Oktober 2016 Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) menghentikan program kantong plastik berbayar yang...

Tutup