Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Lutfi Rozaq

Menanggapi keluhan Bapak Lutfi Rozaqi yang disampaikan melalui Suara Pembaca MediaKonsumen.com pada tanggal 1 November 2016, pertama-tama perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada MNC Play.

Sehubungan dengan hal tersebut, dapat kami informasikan bahwa petugas MNC Play telah menghubungi dan memberikan penjelasan serta pengertian kepada Bapak Lutfi Rozaqi, dan beliau juga telah menerima informasi kami dengan baik pada tanggal 2 November 2016. Kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada MNC Play.

Hormat kami,

Aditya Haikal
Head of Marketing Division MNC Play
JL. Kebon Sirih No.17-19, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Pelayanan ISP MNC Play Media, Kecepatan Internet Terus Turun

Saya Lutfi Rozaqi, tinggal di Malang (no hp. 081233191xxx) merupakan pelanggan ISP MNC Play Media sejak awal tahun 2016 dengan...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Lutfi Rozaq

  • 19 April 2017 - (22:02 WIB)
    Permalink

    Saya Akhmad Adiasta no. Pelanggan 1000169543. saya juga tinggal di sawojajar, Malang. Kurang lebih seminggu ini jaringan MNC Play di sawojajar tidak stabil. Untuk buka google saja, perlu waktu yang lama. Sudah email CS, dapat balasan dalam waktu 1 hari. Terima kasih sudah memberi respon yang cepat. Namun demikian, tetap saja koneksi masih juga bermasalah.

  • 22 April 2017 - (21:32 WIB)
    Permalink

    payah emang nih mnc, saya posisi di bandung baru jadi pelanggan 17 april 2017
    cuman sehari kecepatan seusuai hari selanjutnya lemot abis kadang normal lagi tengah malam ( disuruh begadang trs kali ya…) sampe hari ini 23 april 2017 masih lemot
    sudah telp ke sales & cs mnc cuman bilang sedang ada gangguan.
    untung indihome belum saya putus…..

  • 19 Mei 2017 - (11:16 WIB)
    Permalink

    MNC Play Ga bagus, pelayanan sangat buruk, super buruk, Manajemen nya ga bagus, super duper buruk.. beralih ke yang lain saja ..
    Saya pun mengalami hal yang sama ID 1000102178. Begitu banyak kerugian karena MNC Play Loss. Tidak bisa menggunakan internet, menonton TV, Loss sdh 5 hari.
    Aneh nya beberapa tetangga saya semua nya komplain hari senin sama dengan saya, selasa sudah di kunjungi. tetapi saya sampai hari jumat blm juga di kunjungi . Teknisi MNC yang memperbaiki MNC Play beberapa tetangga saya juga datang ke rumah saya setelah saya panggil tetapi tidak mau memperbaiki karena belum ada surat dari kantor untuk memperbaiki. GILA aza, kenapa ga sekalian khan 1 daerah ini. Alasan lain nya karena saya tidak bisa di hubungi padahal HP saya aktif 24 Jam, kalaupun tidak bisa di hubungi, saya ada no HP 1 lg yang di mana MNC bisa menghubungi saya memakai No Hp yang lain. Saya sudah menelepon MNC berkali-kali, setiap hari tp ya cuma janji-janji saja. Mohon maaf dan akan di tindak lanjuti tetapi tidak ada realisasi nya. Sudah 1 minggu mati tetapi harus bayar full, rugi dunk. Ga ada kompensasi apa2 dari MNC. Cuma ada Maaf, Maaf, Maaf dan akan di tindak lanjuti. Dijanjikan hari ini, 19 Mei 2016, jam 6 akan datang tetapi bila tidak datang apa kompensasi untuk saya, CS nya tidak bisa berbicara apa2, hanya janji-janji yang kalau tidak di tepati hanya bilang maaf.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Lutfi Rozaq

oleh MNC Play dibaca dalam: <1 menit
4