Layanan Transmart Carrefour Pagi Hari Pukul 9.00, 27 November 2016

Bangun pagi ini rencananya saya akan menuju CFD di daerah Pulomas karena rumah saya di daerah Taman Solo, namun karena kesiangan terpaksa saya hanya mencari sarapan di sekitar Taman Solo, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pagi ini pula saya memacu kendaraan motor matic saya ke arah Galur, di depan AUTO 2000 Cempaka Putih di mana di daerah sana ada beberapa toko furnitur yang akan saya kunjungi. Saat sampai di sana melihat toko-toko belum buka dan saya melanjutkan perjalanan saya untuk melihat furnitur di Carrefour ITC Cempaka Mas. Namun saat saya sampai di sana pun, Carrefour baru akan beroperasi pukul 10.00 dan saat itu saya lihat jam masih menunjukkan pukul 8.30.

Saya putar arah saya ke TRANSMART CARREFOUR yang lokasinya tidak jauh dari ITC Cempaka Mas. Saat saya memarkirkan kendaraan motor, saya diberikan senyuman oleh petugas Transmart. Saat menuju Transmart juga saya kembali disapa oleh dua orang security yang ramah. Saat saya keliling saya juga dibantu oleh petugas SPB yang saat itu bertugas dengan menjawab semua kebutuhan saya. Setelah saya menyetujui untuk pemesanan warna biru kesukaan saya, maka petugas tersebut berinisiatif mengambilkan trolly untuk membawa rak baju yang saya beli. Semua petugas yang ada semuanya sudah stand by.

Bagaimana bisa Transmart berbuat demikian (buka lebih awal) sedangkan di ITC Cempaka Mas baru beroperasi pukul 10.00. Kepuasan saya kembali disambut dengan senyuman kasir pria yang saat itu siap saya hampiri. Kasir memberikan senyuman dan salam, dan juga menanyakan mengenai jenis pembayarannya, dan diberikan juga free parking charge.

Terimakasih Transmart Carrefour Cempaka Putih, berjaya terus.

Oki Luis Franbus
Oki.luisfranbus89@gmail.com
Jakarta – Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Layanan Transmart Carrefour Pagi Hari Pukul 9.00, 27 November 2016

  • 29 November 2016 - (22:43 WIB)
    Permalink

    Mereka prepare lebih awal ya bu, artinya mereka siap bekerja #karyawannya sedangkan perusahaannya siap maju dengan staff yg handal dan bisa di posisikan area frontlinear, good service

 Apa Komentar Anda mengenai Transmart Carrefour?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Layanan Transmart Carrefour Pagi Hari Pukul 9.00, 27 November 2016

oleh Luis Bush dibaca dalam: 1 menit
2