Mohon Pengertian BPJS

Mertua saya adalah adalah anggota BPJS dengan VA 1811800348 an Subingah dan 1811799854 an Slamet Riyanto. Pada hari ini tanggal 5 Desember 2016 pukul 13.00 ke BPJS Cabang Surabaya Jl. Dharmahusada Surabaya diterima oleh Sdri. Vivi untuk melakukan pindah faskes dari Medaeng ke faskes Puskemas Sawahan. Namun saya kaget melihat ada tunggakan sebesar Rp629.000/orang. Jadi untuk dua orang sekitar satu jutaan.

bpjs-wahyu-pur

Saya sudah memohon untuk dilakukan potongan atau membayar pokok saja dikarenakan kedua mertua sudah tidak bekerja lagi dan agak kesulitan dalam hal ekonomi. Saya berharap bapak Kepala BPJS baik pusat atau cabang bisa membantu keringanan dikarenakan kondisi mertua khususnya an Subingah sedang sakit yang menurut dokter harus dilakukan tindakan medis operasi polip.

Atau jika diperkenankan bisa mendapat Kartu Indonesia Sehat apalagi sistem BPJS gotong royong, terima kasih. Atas bantuannya diucapkan terima kasih.

Agung
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Pengertian BPJS

oleh wahyu pur dibaca dalam: 1 menit
0