Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sungguh Sangat Mengecewakan

Pada bulan November saya menyetujui penawaran kartu kredit Bank Mega. Awal Desember pihak Bank Mega menghubungi bahwa permohonan sudah diterima dan setelah saya konfirmasi melalui customer service via telepon, kartu kredit akan dikirimkan per 5 Desember 2016. Sampai pada tanggal 15 saya tunggu belum juga datang. Keesokan harinya asisten rumah tangga di rumah saya memberitahu bahwa ada kurir Bank Mega yang datang bernama Jafar, namun tidak dapat memberikan kartunya karena harus bertemu langsung dengan saya. Padahal dari 5 Desember saya sudah konfirmasi bahwa saya tidak ada di rumah setiap Senin hingga Jumat dikarenakan kerja di luar kota.

Dan saya sudah tiga kali menelepon pihak CS Bank Mega bahwa dapat dikuasakan kepada kakek saya dan asisten rumah tangga saya untuk menerima kartunya. CS sudah membuat laporan hingga 3 kali juga supaya kurir dapat memberikan kepada yang saya kuasakan. Pada tanggal 16 itu, pihak Bank Mega datang dan karena saya tidak ada di rumah, Jafar memberitahu akan datang di hari Sabtu. Ketika Sabtu saya tunggu tidak datang juga.

Sampai hari ini 24 Desember saya kembali menghubungi lagi CS Bank Mega dan diinfokan kartunya retur dikarenakan 23 Desember tidak ada orang di rumah. Sedangkan kakek dan asisten rumah tangga saya sudah menunggu dan selalu stand by di rumah untuk menunggu pengiriman. CS kembali membuat laporan untuk pengiriman kembali. Total 5 kali saya membuat laporan.

Pelayanan Bank Mega sangat mengecewakan dan tidak masuk akal karena saya sudah tunggu Sabtu Minggu pun tidak datang-datang. Kalau memang tidak diantar lebih baik saya batalkan. Mohon konfirmasinya karena saya sudah rugi banyak pulsa untuk melaporkan pengiriman namun tidak dilayani dengan baik. Masalah dikuasakan pun tidak ditanggapi dengan baik.

Cindy Febriani
Cipondoh, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
 [Penilaian Rata-rata: 1]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Cindy Febriani Rukmana

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Cindy Febriani Rukmana di mediakonsumen.com (24/12), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sungguh Sangat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sungguh Sangat Mengecewakan

  • 25 Desember 2016 - (13:38 WIB)
    Sy ajja yang sudah satu bulan masih bersabar. Bagaimana dengan anda, bu? Mohon agar pihak Bank Mega benar” mengevaluasi pihak jasa pengiriman kartu kredit. Makasih.
  • 27 Desember 2016 - (11:55 WIB)
    Sebetulnya lebih aman kalau kartu harus dengan orangnya langsung. tetapi kalau orang yang bersangkutan sedang sibuk alangkah pusingnya dengan sistem tersebut. rata-rata kurir kartu kredit malas bertanya alamat dan cenderung tidal ketemu langsung buat statement alamat tidak sesuai atau si penerima bla..bla.. padahal kalau misal telp si pemilik dan misal tidak ada jatah uang pulsa bilang ke penerima juga pasti dikasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sungguh Sangat Mengecewakan

Cindy Febriani 1 menit
2
Baca juga:
Telat Bayar Indihome, Internet Belum Normal Meski Sudah Dibayar

Saya Gilang, saya mendaftar Indihome dengan memakai nama orang tua saya Leon Gusril. Saya berlangganan...

Tutup