Informasi Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Konsisten

Saya sangat kecewa dengan Bank Mega. Kartu kredit saya sudah disetujui dan dicetak pada tanggal 15 November 2016 dan mengalami retur karena katanya rumah kosong padahal di rumah saya selalu ada orang. Pada tanggal 20 Desember saya dapat telpon untuk pengiriman ulang ternyata pada tanggal 27 Desember saya menelpon ke Mega Call kartu saya baru dikirim ulang pada tanggal 27 Desember betapa berbelit-belit CS Bank Mega ini.

Pada tanggal 27 Desember dia mengatakan akan tiba paling lambat tanggal 3 januari 2017 tapi sampai sekarang belum juga tiba hingga saya menelpon kembali ke Mega Call. Betapa terkejutnya saya katanya proses pengiriman 12 hari kerja padahal jelas-jelas yang dulu mengatakan hanya 5 hari kerja. Saya sangat bingung dengan Bank Mega kenapa jawaban yang diberikan selalu berbeda-beda tidak konsisten..Saya muak dengan semua ini. Saya butuh kejelasan kapan kartu kredit saya bisa sampai.

Tolong Bank Mega jangan membodoh-bodohi kami seperti ini. Saya mau kartu kredit saya sampai dalam minggu ini juga. Tolong sampaikan ke pihak kurir. Terima kasih.

Citra Yuliani Ronny
Jl. Kiyai H Ahmad Dahlan
Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Citra Yuliani Ronny

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Citra Yuliani Ronny di mediakonsumen.com (27/12), “Kapan Kartu Kredit Bank Mega Saya Sampai?”,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Informasi Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Konsisten

oleh Citra Ronny dibaca dalam: 1 menit
0