Daftar Indihome di Plaza Telkom Ngawi, sudah 3 Minggu Belum juga Terpasang

Pada tanggal 16 November 2016, kami mendaftar paket Indihome unlimited pada Plaza Telkom Ngawi, dengan nomer hp yang didaftarkan 0852329009** dan langsung mendapat kode aktivasi akun serta dijanjikan pemasangan 2-3 hari kerja.

Setelah lewat hari ke 3 kami datangi Plaza Telkom lagi, dan mendapat jawaban disuruh tunggu. Setelah itu kami mendapat info dari Telkom ada jaringan yang rusak. Setelah kami tunggu lagi selama 1 minggu belum ada pemasangan, kami datangi lagi plaza Telkom Ngawi, kemudian kami mendapat jawaban untuk pemasangan Indihome melibatkan Mitra dari Telkom, lagi-lagi belum bisa memastikan kapan akan dipasang.

Sudah tiga minggu kami menunggu pemasangan paket Indihome, namun belum juga terpasang, sedangkan pekerjaan kami mengharuskan ada koneksi internet untuk laporan ke kantor pusat. Untuk diketahui kami mendapatkan pekerjaan yang merupakan program pemerintah yaitu Percepatan Proyek Jalan Tol trans Jawa Solo-Ngawi-Kertosono yang dicanangkan Presiden Jokowi. Bagaimana kami bisa bekerja maksimal untuk mensukseskan program pemerintah, kalau ada kendala di pengiriman laporan progres pekerjaan yang tentunya berdampak pada keterlambatan pengerjaan proyek.

Mohon PT Telkom bisa membantu kami melancarkan program pemerintah percepatan proyek jalan tol, dengan secepatnya memasang Indihome yang sudah kami daftarkan. Terima kasih.

Setiyo Hardiyanto
Krajan Utara
Ngawi, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Daftar Indihome di Plaza Telkom Ngawi, sudah 3 Minggu Belum juga Terpa…

oleh Totok Totok dibaca dalam: 1 menit
0