Surat Pembaca

Buruknya Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Bulan November 2016 kartu kredit Mega saya tertelan mesin ATM dan sudah melalukan proses blocking card dan proses pergantian kartu. Namun sampai dengan saat ini kartu tidak kunjung saya terima dengan alasan yang tidak masuk akal.

Alamat pertama yang saya berikan RETUR dengan alasan UNIT kosong, padahal saya stay di apartemen sengaja untuk menunggu kartu datang tanpa ada sama sekali kurir yang datang atau bahkan mengetuk pintu apartemen saya. Padahal sebelumnya saya sudah info ke call center untuk menghubungi saya terlebih dahulu jika ada kesulitan kurir mencapai apartemen.

Alamat kedua saya ganti ke tempat project di Mall PIK Avenue dan pada hari ini 10 Januari 2017 dinyatakan RETUR dengan alasan ALAMAT tidak lengkap. Alasan kali ini menurut saya sangat tidak masuk akal karena mustahil tidak ada yang tahu letak mall tersebut dan lebih lagi saya sudah berikan alamat dengan sangat jelas.

Hampir 2 bulan saya menunggu kartu yang tidak kunjung saya terima. Diharapkan agar Bank Mega untuk lebih concern terhadap hal ini. Terlebih lagi saya adalah pemegang kartu kredit dengan kurun waktu yang cukup lama dan status kredit lancar.

Harap ditindaklanjuti dan jangan membuat nasabah kecewa.

Terima kasih.

Yulis Farlin Ismail
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Yulis Farlin Ismail

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Yulis Farlin Ismail di mediakonsumen.com (11/1), “Buruknya Proses Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega”,...
Baca Selengkapnya

Penulis
Yulis farlin Ismail