Hati-Hati Beli Mobil BMW, Service-nya Sangat Mengecewakan

Hati-hati beli mobil BMW, mobil mahal service mengecewakan. Saya sedang memiliki masalah dengan mobil saya. Pertama kali saya menghubungi BMW Indonesia dari 16 November 2016, seharusnya CS BMW juga sudah memiliki record percakapan saya dengan mereka. Sampai dengan sekarang, tanggal 10 Januari 2017, masih belum ada kejelasan kapan mobil saya bisa selesai.

PIC dari BMW Indonesia a.n. Jossie Endro Nugroho hanya bisa memberikan janji yang akhirnya juga lebih suka dipungkiri dan melempar permasalahan ke dealer BESTINDO. Dealer BESTINDO melalui PIC-nya Andrie Iskandar juga hanya bisa janji dan mengembalikan permasalahan ke BMW Indonesia. Jadi seperti main pingpong, gak ada yang berani bertanggung jawab.

Telepon ke CS BMW hanya bilang Jossie yang bisa handle. Telepon Jossie diangkat pun tidak. Pikir-pikir lagi kalau mau beli mobil BMW. Kepada BMW Indonesia, silahkan saya sudah cape bolak balik telepon kalian, dan diberikan janji oleh kalian.

Seperti yang saya katakan berkali-kali, SILAHKAN, siapa pun yang bisa mengambil keputusan dan bertanggung jawab untuk menghubungi saya. Nama dan nomor telepon saya juga seharusnya sudah ada di database kalian.

Michael Bima
Taman Anggrek – Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BMW Indonesia:
 [Penilaian Rata-rata: 2.3]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika anda adalah pihak yang terkait dengan keluhan di atas, silahkan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Hati-Hati Beli Mobil BMW, Service-nya Sangat Mengecewakan

  • 14 Januari 2017 - (10:11 WIB)
    Melanjutkan Surat Pembaca Sy pada tanggal 11 Januari 2017,

    Akhirnya hari ini 13 Januari 2017 Saya berhasil bertemu dengan perwakilan dari dealer BESTINDO dan BMW Indonesia.

    Dan akhirnya kami bisa mendapatkan respon dan komunikasi yang baik dari pihak Dealer BESTINDO melalui Pak Johannes, (beserta bapak – bapak lain nya yang ikut hadir dalam meeting tersebut), dan bisa mendapatkan keputusan yang dapat di terima oleh kedua belah pihak dan seharusnya mobil Saya bisa beres di tanggal 15 February 2017.

    Terima kasih utk bantuan nya dari pihak2 terkait (BESTINDO dan BMW INDONESIA), untuk solusi yang diberikan sebelumnya, semoga kedepannya bisa dapat terjalin komunikasi yang baik sehingga apabila ada masalah bisa diselesaikan dengan baik juga tanpa melalui surat pembaca.

    Terima Kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai BMW Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Hati-Hati Beli Mobil BMW, Service-nya Sangat Mengecewakan

Michael Bima 1 menit
1