Surat Pembaca

Kecewa dengan Kartu Kredit Bank Mega yang Tak Kunjung Datang

Sebelumnya terima kasih kepada mediakonsumen.com yang menjadi wadah mediator keluhan-keluhan konsumen. Saya telah diinformasikan oleh pihak marketing kartu kredit Bank Mega bahwa pengajuan aplikasi kartu kredit saya telah disetujui ditanggal 04 November 2016, pengiriman ke alamat kantor. akan tetapi sampai saat ini kartu kredit belum juga sampai ke saya. Saya sudah beberapa kali telepon call center, dijanjikan 10 hari kerja, ketika sudah 10 hari kerja belum juga datang. Sampai berkali-kali saya telpon, sampai pada saatnya saya dapat sms kalau kartu kredit retur dengan alasan alamat susah dicari. Padahal alamat yang saya berikan sangat jelas.

Saya sangat kecewa sekali, karena sampai dengan saat ini 10 Januari 2017 Kartu Kredit Bank Mega belum datang juga, hanya janji-janji saja ketika saya telepon Call Center. Tidak tahu harus mengadukan kemana lagi.

Mohon tanggapannya Bank Mega, semoga Bank Mega lebih baik dan cepat dalam menanggapi keluhan nasabahnya.

Maya Andini Putri
Jl. Pondok Aren
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Maya Andini Putri

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Maya Andini Putri di mediakonsumen.com (11/1), “Kecewa Dengan Kartu Kredit Bank Mega yang...
Baca Selengkapnya

Penulis
Maya Putri