Saldo Go-Pay yang Invalid

Yth. Media Konsumen,

Saya pelanggan Gojek karena hampir tiap hari saya menggunakan jasa ojek online tersebut. Tapi kali ini saya merasa dikecewakan, karena sisa saldo saya sebesar Rp. 32.500 tidak bisa dipergunakan. Setiap saya memesan Gojek dan ingin memakai pembayaran via Go-Pay selalu tidak bisa dan selalu tulisannya”UNABLE TO MAKE BOOKING WITH GOPAY“. Lalu saya pun telepon ke call center Gojek.

Awalnya saya hanya disuruh upgrade aplikasinya, karena memang kata Mbak Tika (CS Gojek) saya belum upgrade. Setelah saya upgrade sisa Go-Pay saya di aplikasi masih sama sebesar Rp. 32.500. Tapi lagi-lagi saya tidak bisa menggunakan pembayaran via Go-Pay dan masih sama tulisannya “UNABLE TO MAKE BOOKING WITH GOPAY“.

Pada tanggal 3 Januari 2017 saya telepon kembali ke CS Gojek. Awalnya dia bilang mau cek di aplikasinya, dan si CS pun bilang kalau dalam aplikasi memang sudah 0 rupiah. Saya bingung, gimana bisa di saya saldonya 32.500, di sana 0. Akhirnya saya disuruh untuk mengirim screenshot dari aplikasi dan Go-Pay saya, dan saya pun mengikuti prosedurnya. Saya kirim screenshot-nya, saya tunggu, ternyata jawabannya sama saja sang CS bilang memang saldo saya 0 dan saldo yang tertera di aplikasi saya INVALID.

Saldo Go-Pay di aplikasi
Saldo Go-Pay di aplikasi

Saya gak ngerti sama sekali, bagaimana bisa invalid? Intinya saya merasa dirugikan karena sisa saldo Rp. 32.500 kalau dihitung-hitung bisa buat saya pakai beberapa kali. Jadi saya minta tolong supaya sisa Go-Pay saya bisa saya gunakan kembali. Bukan karena nominalnya, tapi karena memang sudah jadi hak saya sebagai customer.

Elsa Octavia
Tanjung Duren – Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai GO-PAY:
 [Penilaian Rata-rata: 2]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika anda adalah pihak yang terkait dengan keluhan di atas, silahkan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Saldo Go-Pay yang Invalid

  • 12 Januari 2017 - (20:10 WIB)
    Wah katanya Gojek mau fokus ke fin-tech sampai2 ngerekrut lagi 200 orang engineers dari India.. Tapi koq masih ada kasus yg beginian.. Bagaimana tanggapannya Gojek? 😱
  • 15 Januari 2017 - (11:56 WIB)
    Iya sama, juga mengalami kejadian serupa. Berdebat dengan cs yg amatir. Dengan mengirimkan bukti2 yg konkrit ttp aja cs keukeh sesuai pendiriannya. Kapok sy.

 Apa Komentar Anda mengenai GO-PAY?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Saldo Go-Pay yang Invalid

elsa octavia 1 menit
2
Tags: GO-JEK, GO-PAY
Kelebihan Angka “0” Saat Top Up GO-PAY dari GO-JEK

Kecewa dengan pelayanan CS-nya, tidak pernah ada solusi. Top up kelebihan SATU JUTA karena salah...

Tutup