Tanggapan JNE untuk Surat Bapak Andi Adri Antasari

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Andi Adri Antasari mengenai “Paket YES JNE Tidak Sampai Tepat Waktu Sesuai Jadwal”, yang dimuat di rubrik surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 29 Januari 2017.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Andi Adri Antasari untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Sesuai komitmen money back guarantee layanan YES (Yakin Esok Sampai) serta perbaikan layanan kepada pelanggan, kami telah menginformasikan kepada pihak pengirim untuk memproses pergantian ongkos kirim. Selanjutnya paket kiriman telah diterima oleh Bapak Irawan pada tanggal 30 Januari 2017 pukul 13:00.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket YES JNE Tidak Sampai Tepat Waktu sesuai Jadwal

Baru hari Kamis kemarin (26 Januari 2017), saya berbelanja kamera bekas di toko online, karena saya ada pekerjaan pemotretan di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE untuk Surat Bapak Andi Adri Antasari

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
0