Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali

Saya mengajukan kartu kredit Bank Mega Barca pada bulan Januari 2017. Tanggal 8 Februari 2017 saya mendapat SMS bahwa pengajuan kartu kredit saya disetujui dan dijanjikan kartu akan sampai dalam 10 hari kerja.

Setelah 10 hari kerja kartu kreditnya tidak sampai juga. Saya menghubungi call center Bank Mega dan dibuatkan laporan dan disuruh menunggu 5 hari kerja, tapi tidak sampai juga. Tanggal 2 Maret saya mendapat SMS bahwa kartu saya diretur karena alamat tidak ketemu. Maka saya telepon ke call center lagi dan dibikinkan catatan (note) ke kurir agar menghubungi nomor HP saya jika tidak tahu alamatnya.

Tapi sampai sekarang kartu saya tidak sampai-sampai, bahkan telepon dari kurir saja tidak ada. Terima Kasih.

Sutina Lim
Jl. Imam Bonjol
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali

  • 12 Maret 2017 - (05:34 WIB)
    Permalink

    Sabar aja bu, CC saya juga belum datang2 sampai saat ini,, padahal waktu dapat sms disetujui tanggal 10 Februari. Lama sangat ya….

  • 24 Maret 2017 - (16:31 WIB)
    Permalink

    CC saya juga belum datang sampai saat ini tgl 24 maret 2017,, padahal waktu dapat sms disetujui tanggal 19 Januari 2017. Divisi pengiriman / Kurirnya wajib diperbaiki

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama Sekali

oleh sutina lim dibaca dalam: <1 menit
2