Salam Konsumen,

Sahabat-sahabat Media Konsumen, setelah beberapa waktu situs ini tidak online karena beberapa hal, saat ini Media Konsumen siap hadir dengan konsep dan wajah baru. Meski kini Media Konsumen akan tampil dengan tampilan yg lebih fresh dan variatif namun tetap akan setia dengan misinya semula sejak didirikan pada tahun 2006 yang lalu yaitu menjadi SARANA bagi Konsumen Indonesia untuk menyampaikan suara/pendapat nya atas suatu produk barang atau jasa yang dikonsumsinya. Kami berharap MK menjadi forum untuk Anda semua, Konsumen Indonesia supaya suara kita lebih didengar oleh produsen sekaligus forum untuk berbagi pengalaman, baik pengalaman yang menyenangkan atau kurang menyenangkan, dengan Sahabat-sahabat kita, Konsumen Indonesia lainnya.

Dengan segala keterbatasan, saat ini kami sedang bekerja keras untuk merampungkan situs MK ini secepatnya. Kami harap Anda semua bersabar 🙂   Bagi Anda, sahabat yang belum kenal situs MK, Anda bisa melihat Arsip lama Media Konsumen di sini

Pelajari Tentang Media Konsumen disini dan lihat arsip berita tentang Media Konsumen thn 2006 disini

Salam hangat

Redaksi

Kini situs MediaKonsumen.com tampil lebih segar dan modern, serta responsif, bisa diakses melalui berbagai perangkat desktop dan mobile.
Bagikan
Penulis
Redaksi