Hati-Hati Penipuan Kupon dalam Kopi Tora Bika

Yth. Media Konsumen,

Saya hampir tertipu dengan kupon undian yang mengatasnamakan PT. Torabika Eka Semesta. Awalnya saya sempat yakin kalau kupon itu asli. Tapi setelah saya amati berkali-kali nampak ada kejanggalan. Apalagi setelah saya browsing ke Google. Alangkah kagetnya saya dengan info info PENIPUAN yang sama persis dengan yang saya alami.

Kupon penipuan dalam kemasan Kopi Torabika
Kupon penipuan dalam kemasan Kopi Torabika

Yang jadi pertanyaan kenapa kasus kayak begini gak bisa teratasi sepenuhnya oleh pihak berwajib? Padahal sesuai yang saya baca artikel-artikel di Google penipuan kayak gini sudah berlangsung sejak lama. Risih juga kan? Apalagi saya peminat kopi, malas juga kalau beli kopi dapat lagi undian palsu berulang-ulang.

Kalau orang awam yang dapat kayak gitu, kan kasihan! Akhirnya yang dicap jelek pasti perusahaan yang keluarin produk kopi itu.

Misbahul Munir
Jember – jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Hati-Hati Penipuan Kupon dalam Kopi Tora Bika

  • 21 Mei 2016 - (12:18 WIB)
    Permalink

    Minta tolong kepada PT.Torabika untuk mengkonfirmasi masalah kupon hadiah yang beredar dipertanyakan aslinya, jangan buat orang bingunglah. masak sekelas pabrik torabika bisa ada kupon hadiah bodong, jangan – jangan kopinya juga bodong lagi

  • 19 Oktober 2018 - (10:45 WIB)
    Permalink

    bener gan,,, kemaren saya dapet persis begitu,,, cuma ada yg janggal
    masa alamat email kok tulisanya website tora bika bukan seperti contoh : saya@torabikabodong.com. terus polisi lalulintas ngapain itu?

    sekelas torabika bisa begitu ad ahadiah bodong

    ini yg bohong niat banget

    kalo menurut saya penipu beli banyak kopitorabika terus di buka dah tuh plastiknya lewat atas… masukin kupon terus lem lagi…

    kira” begitu.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Hati-Hati Penipuan Kupon dalam Kopi Tora Bika

oleh Pur Wati dibaca dalam: 1 menit
2