Meteran Listrik PLN Tidak Jelas

Yth. Media Konsumen,

Di sini saya ingin berbagi saja mengenai yang baru saya alami. Rumah almarhumah nenek saya ditempati oleh pakde saya yang sebelumnya sudah bisa dikatakan rumah tersebut kosong. Belum sampai 1 bulan pakde saya tempati, datang surat teguran pemutusan sementara karena tidak ada pembayaran sebesar 2,5 juta rupiah. Karena tidak merasa memakai listrik sebesar itu akhirnya diputuskan untuk biarkan saja diputus, nanti sambung baru dengan nama berbeda dan beda bangunan juga.

Sudah 1 tahun tidak ada masalah dengan listrik prabayar yang baru itu. Sampai kemarin sekitar pukul 11 siang datang surat teguran yang menyatakan TIDAK BOLEH ADA PEMASANGAN BARU SELAMA TUNGGAKAN BELUM DIBAYARKAN DAN METER PRABAYAR YANG TERPASANG HARUS DICABUT. Yang saya mau garis bawahi di sini, pada saat proses pemasangan prabayar itu tidak ada masalah atau sangkutan apapun.

Saya mohon ada tanggapan dari aparat terkait atas tindakan ini. Disebutkan di iklan televisi dan baliho, PLN bersih korupsi,apa buktinya? Alamat rumah saya di Jl. Jatikramat Kaum No. 70 RT 008/04, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, 17241.

Dennis Gavin
Bekasi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Meteran Listrik PLN Tidak Jelas

  • 6 Mei 2016 - (11:08 WIB)
    Permalink

    Aneh dan lucu, sudah dipasang meteran baru, eh datang tagihan lama, jika memang diharuskan bayar tunggakan lama, ya jangan dipasang meteran baru, apalagi minta dicabut setelah dipasang, ini salah satu bukti arogansi PLN.

  • 6 Mei 2016 - (22:06 WIB)
    Permalink

    Iya om Timo memang lucu.Banyak bawahan yg masih “bermain”. Di rumah saya daerah Tambun Kecamatan Bekasi,masih sering pemadaman listrik tidak jelas
    Pernah saya tekan akan saya tuntut jika proyek saya gagal karena tiba – tiba padam.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Meteran Listrik PLN Tidak Jelas

oleh DENNIS GAVIN dibaca dalam: 1 menit
2