Kategori: Tanggapan

Penjelasan IKEA Indonesia atas Keluhan Bapak Lufthy

Kepada yth. Redaksi Media Konsumen.

Dengan hormat,

Sehubungan dengan Surat Pembaca yang dituliskan oleh Bapak Lufthy Oreckel pada tanggal 3 Juni 2016 bersama ini kami atas nama IKEA Indonesia menyampaikan penjelasan sebagai berikut.

Kami turut prihatin atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Lufthy dalam hal jasa pengiriman barang berupa lemari pakaian PAX oleh rekanan kami. Kami telah melakukan pengecekan, dan dapat kami sampaikan bahwa informasi harga yang diberikan oleh pihak Jasa Pengiriman Barang sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Adapun mengenai proses penyampaian informasi yang mengakibatkan ketidaknyamanan Bapak Lufthy saat ini sedang kami pelajari untuk segera dilakukan perbaikan agar pelanggan mendapatkan informasi yang akurat sedini mungkin. Hal ini termasuk informasi mengenai berat barang dan berat pembungkus, baik pada tempat layanan di bagian pemesanan barang maupun pada tempat layanan jasa pengiriman sehingga tidak terkesan seolah telah terjadi adanya penambahan biaya.

Dalam hal pengaturan jadwal pengiriman barang, kami akan membuat pengaturan jadwal yang lebih baik sehingga pelanggan dapat menerima barang pada waktu yang tepat.

Kami berterima kasih atas masukan yang disampaikan sehingga dapat menghindari terjadinya hal serupa di kemudian hari.

Demikian surat penjelasan dari IKEA Indonesia dan atas dimuatnya penjelasan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Ririn Basuki
Public Relations
IKEA Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan oleh pelaku usaha terkait melalui email kepada Redaksi Media Konsumen.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Home Delivery dari IKEA Indonesia Alam Sutera

Yth. Media Konsumen, Saya kecewa dengan home delivery dari IKEA. Ketika saya membuat design lemari sendiri dengan petugas dari IKEA di dekat...
Baca Selengkapnya