Keluhan

Kecewa Layanan After Sales Service Apple iPhone 6

Saya ingin mengutarakan kekecewan saya terhadap pelayanan after sales service Apple iPhone di Indonesia. Bagi saya pelayanannya kelas kaki lima berbanding terbalik dengan harga produk yang bintang lima. Saya membeli iPhone di Global Teleshop Bandung Electronic Center tanggal 2 April 2015. Tetapi tidak lama produk tersebut mengalami kerusakan. Kejadian kerusakan dengan masalah yang sama yaitu layar yang blur dan intermittent hitam putih sebagai berikut:

  • Pada 6 Juli 2015 sesuai kartu garansi yg tertera saya masukkan ke Comtech, Trikomsel jalan Kebun Sirih Jakarta Pusat. Selang sebulan unit katanya sudah selesai diperbaiki
  • Tanggal 26 agustus 2015 unit rusak kembali dengan masalah yang sama. Lantas atas saran Comtech diarahkan ke Mitracare di Kuningan Ambassador. Saya menunggu selama 4 bulan tanpa kepastian yang jelas. Desember unit ready
  • Tanggal 5 Januari 2016 masalah yang sama terulang kembali dan dijanjikan akan diganti unit baru dengan nomor laporan di Apple Kuala Lumpur dengan ID#1116450577. Setelah menunggu selama 6 bulan ternyata bulan Juli pemohonan ganti unit ditolak Apple dengan alasan garansi berakhir tanggal 4 Juli 2016. Dengan sangat kecewa saya ambil unit saya yang mereka bilang sudah diperbaiki.
  • Selang dua hari kemudian, 6 Juli 2016 unit iPhone 6 saya kembali mengalami masalah yang sama.
Tanda terima service iPhone 6

Terus terang saya kecewa. Saya mengultimatum dan memohon dengan sangat serius pihak Mitracare dan Global Teleshop untuk bertanggung jawab mengenai masalah ini karena hak konsumen dilindungi Undang-undang Perlindungan Konsumen.

Hendra Wijaya
Karet Kuningan, Setiabudi
Jakarta selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
bada_xenogear06