Tanggapan AXA Financial Indonesia atas Keluhan Ibu Rossie Zen

Yth. Media Konsumen,

AXA Financial Indonesia telah menerima informasi perihal permasalahan yang dihadapi oleh Ibu Rossie Zen. Kami telah menghubungi beliau dan mendiskusikan permasalahan ini bersama-sama dengan beliau serta kami telah memberikan solusi kepada beliau agar permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik. Saat ini semua proses penyelesaian permasalahan sedang berjalan, merujuk pada ketentuan dan peraturan yang berlaku di Indonesia.

AXA Financial Indonesia juga berkomitmen untuk menjalankan bisnisnya sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, yang juga sejalan dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance).

Informasi ini kami sampaikan sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan merupakan klarifikasi resmi dari AXA Financial Indonesia.

Juliawati Wijanto
Head of Corporate Communications AXA Indonesia
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18 Kuningan City Jakarta 12940, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AXA Financial:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Penggelapan Dana Top Up Asuransi Axa Financial

Kronologis penggelapan dana oleh agen asuransi AXA FINANCIAL yang dilakukan oleh Direktur agency AXA FINANCIAL kantor pemasaran Jl. Diponegoro – Lampung...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan AXA Financial Indonesia atas Keluhan Ibu Rossie Zen

  • 14 Juli 2016 - (23:40 WIB)
    Permalink

    Memang benar setelah berbagai upaya yg saya lakukan akhirnya setelah 2 minggu pihak AXA Finansial Indonesia merespon laporan saya. Sudah dilakukan pertemuan namun pihak AFI belum memberikan solusi nyata sebagai bentuk pertanggung jawaban.

    Adapun dalam pertemuan terakhir pihak AFI memberikan draft MOU kepada saya namun MOU tersebut hanya menguntungkan pihak AFI dan tidak memberikan kepastian apapun tentang komitment real pembayaran namun mengikat saya sebagai nasabah dengan point2 yang menguntungkan pihak AFI.

    Dengan demikian sampai saat ini setelah lebih dari 1 bulan pihak AFI belum memberikan solusi yg berpihak kepada nasabah yg dirugikan .

    • 30 Agustus 2016 - (13:15 WIB)
      Permalink

      To Whom This May Concern

      Sehubungan dengan masalah asuransi yang telah menimpa saya beberapa waktu lalu dimana Dana Top Up Asuransi saya telah disalahgunakan / digelapkan oleh Agen Asuransi bernama Ichan Sahlan Chan SP dan isterinya Diana Tuty Lestari SP dan sampai saat ini kedua oknum dan kasus tersebut masih ditangani oleh Polda Lampung.

      Bersama ini saya informasikan bahwa masalah tersebut telah ditangani dengan baik dan memberikan solusi yang memuaskan oleh pihak AXA FINANCIAL INDONESIA dengan dasar itikad baik dan komitment tanggung jawab perusahaan dalam memberikan perlindungan kepada nasabah secara profesional.

      Atas tercapainya solusi ini dan sebagai wujud terimakasih saya sebagai nasabah AXA FINANCIAL INDONESIA maka menganggap perlu melakukan exposure positif terhadap hasil akhir penyelesaian masalah ini dan bersedia mendukung upaya perusahan dalam tindakan hukum baik pidana maupun perdata terhadap oknum agen yang bersangkutan.

      Semoga peristiwa ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua baik agen, perusahaan maupun masyarakat asuransi Indonesia.

      Terimakasih kepada AXA FINANCIAL INDONESIA yang telah menunjukkan tanggung jawab dan komitment penuh dalam memberikan perlindungan bagi nasabah.

      Terimakasih pula saya sampaikan kepada pihak2 yang telah membantu menjembatani dalam penyelesaian masalah ini AXA GRUOP Indonesia, AXS Asia maupun AXA Internasional terutama kepada Bapak Benny Woworuntu yang telah dengan sangat cepat dan profesional merespon keluhan saya sebagai nasabah.

      Terimakasih pula saya sampaikan kepada mediakonsumen.com yang telah memuat keluhan saya sehingga ditanggapi dan ditindaklanjuti oleh pihak ybs.

      Salam
      Rossie Zen

 Apa Komentar Anda mengenai AXA Financial?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan AXA Financial Indonesia atas Keluhan Ibu Rossie Zen

oleh AXA Indonesia dibaca dalam: 1 min
2