Keluhan

Merasa Rugi Bergabung Accor Vacation Club

Saya bergabung di Accor Vacation Club dengan harapan mendapatkan benefit dari menginap di hotel-hotel Group Accor. Betapa kagetnya saya ketika akan reservasi ternyata harga hotel yang bisa ditukar melalui poin lebih mahal daripada harga di travel agen, booking.com serta agoda.

Saya sudah komplain tapi tanggapannya akan di follow up tanpa menyelesaikan masalah yang ada. Buat apa join APVC – Accor Premium Vacation Club jika pesan hotel lebih mudah dan lebih murah di situs web online dan travel agen? Semoga anda beruntung untuk tidak join APVC.

Fransisco
Grand Puri Alamanda
Mataram, NTB

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Dear, kalau sudah terlanjut dp dan mau keluar dari accor vacation club gmn ya caranya..

  • kawan..untung saya browsing dulu ttg Accorclub ini...diiming2i bayar 999,999rb nginap di hotel B5 di bali...terima kasih atas sharenya...saya barusan tolak tawaran mereka hari ini.

    • sebagai tambahan informasi saja...pas saya tolak secara sopan utk pending ikut serta di club ini...sang Sales yang awalnya sangat ramah...menjadi sangat tidak ramah...

  • Untung saya membaca blogger ini, karena kemarin saya juga ditawarin hal yang sama juga oleh AVC. Cuma saya ragu, sampai saca cari informasi ke semua fihak mengenai kebenaran program promo ini (ke Novotel, Accor, temen2 dan fihak kartu kredit saya utk keamanan CC saya krena akan didebet oleh mereka yg katanya Rp 999.000, tapi saya tidak tahu berapa mereka kan mendebet takut ada penipuan dengan modus operandi. Saya sempat ulur-ulur dulu (berbaga macam alasan), sebelum memberikan konfirmasi ke mereka, karena mereka mengejar terus sampai malam hari. Saya sempat kasih data pribadi saya sesuai yg diminta mereka. Karena pihak Bank yg mengeluarkan CC saya tdk bias menjamin keamanannya maka saya utuskan utk blokir sementara kartu saya. Dan pagi ini sebelum mereka telpon ke saya lagis esuai janji saya utk memberikan persetujuan, eeh saya coba searching lagi dan Alhamdulilah ketemu blogger ini dan saya baca semua keluhan rekan2 yang semuanya merasa dirugikan. Akhirnya pas dia telpon lagi (Mbak Prima), saya langsung putuskan untuk tidak bergabung. Terima kasih informasinya rekan2 dan terima kasih juga utk blogger ini. Salam.

  • Wah saya menyesal baru nemu blogger ini saya sudah memberikan semua data saya dan 999.000 sudah terdebit dr cc saya. Saya fikir lumayan juga penawarannya bisa menginap 3hari 2 mlm di novotel bali dengan harga 999.000 dpt breakfast lagi..ternyata ada udang di balik batunya yah..lebih baik ke hilangan 999.000 dari pada harus merugi sampai ratusan juta..terima kasih banyak untuk semua info nya

    • @peni-budi-permana ..saran saya karena sudah terbayarkan...ikuti saja program nya dan nikmati menginap di hotel yg dipilih...akan tetapi yakinkan pada diri sendiri dan pasangan agar tidak membeli program keanggotaan yang mengikat itu yg harus DP berpuluh2 juta dan terikat selama 25 tahun untuk bayar iuran tahunan yg naik terus ~5%... Selamat berlibur... :)

Penulis
Agus pratama