Bank Mega Mana Kartu Saya?

Yth. Media Konsumen,

Pada tanggal 20 Juni 2016 saya mendapatkan sms bahwa kartu kredit saya disetujui. Pada tanggal 20 Juli 2016 saya mendapatkan sms pengiriman kartu gagal (retur) dengan alasan saya pindah alamat. Kemudian saya hubungi telepon 60010 tanggal 22 Juli 2016 siang harinya untuk laporan pengiriman ulang kartu. Akan tetapi saya tidak mendapat nomor laporan.

Pada tanggal tanggal 24 Juli 2016 saya kembali hubungi telepon 1500010 untuk menanyakan kelanjutan pengiriman kartu akan tetapi belum ada laporan.

Pada tanggal 28 Juli 2016 saya telp 1500010 menanyakan kembali laporan saya dan mendapatkan jawaban dari CS bahwa kartu masih dalam proses pengajuan sehingga belum ada sama sekali pengiriman ke kurir. Dan saya jelaskan alamat saya sangat sangat sangat jelas,semua pengiriman apapun sampai masa kurir Bank Mega tidak bisa menjangkau alamat, karena semua orang pasti tahu Mabes Hankam TNI Jakarta Timur.

Mohon tanggapannya untuk pihak terkait Bank Mega berapa lama lagi saya menunggu proses kartu saya sampai ke tangan saya? Terima kasih.

Oei A Siung
Jl. Mabes Hankam
Cipayung, Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan Bank Mega atas pengaduan Bapak Oei A Siung

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Oei A Siung di mediakonsumen.com (29/7), “Bank Mega Mana Kartu Saya”, dapat disampaikan...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Bank Mega Mana Kartu Saya?

  • 18 Agustus 2016 - (12:25 WIB)
    Redaksi yang terhormat,
    Sehubungan dengan surat Bapak Oei A Siung di mediakonsumen.com (29/7), “Bank Mega Mana Kartu Saya”, dapat disampaikan bahwa pada tanggal 9 agustus 2016, Bapak Oei A Siung telah menerima dan aktifasi kartu kredit Bank Mega.
    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

    PT. Bank Mega, Tbk.
    Kantor Pusat

    • 28 Maret 2019 - (13:19 WIB)
      Kenapa kartu ktedit bank mega saya belum datang juga saya sudah komplain berkali” ke cs mega katanya akan diprioritaskan untuk pengirimannya di percepat sampai saat ini belum juga datang malah yg saya sesalkan pihak kurir telah memuat laporan palsu bahwa pihak kurir sudah mengantarkan ke rmh saya tpi tidak ada kurir yang databg setelah saya komplain kembali ke cs kartu retur dan akan dikirimkan kembali hari ini sampai jam 10 pagi ini sampai sekarangpun pihak kurir juga belum datang untuk mengantarkan kartu kreditnya tolong pihak bank mega agar lebih profesional dalam bekerja karna saya sudah banyak dirugikan waktu oleh bank mega.
  • 24 November 2016 - (10:41 WIB)
    bank mega tolong bantu saya juga kartu saya sudah hampir 3 bulan blum sampai.. tlp cs hanya buang2 pulsa tidak ada solusi .. entah brapa banyak pulsa saya habis hanya untuk menelpon cs bank mega .. smua nya zonk .. kurir dan cs sama2 lamban ..
  • 29 Desember 2017 - (23:54 WIB)
    Selamat malam pak…saya juga punya pengalaman yg buruk sekali dengan kurir bank mega dimana kartu kredit mega carrefour saya dgn nomor 4890 87** **** 2840 sudah 4 bulan tidak sampai2 saya sudah menelpon puluhan kali dan dijanjikan percepatan dan selalu kembali dengan alasan alamat tidak ditemukan dan sekarang kartu kredit bank mega saya yg lain dengan nomoe 5242 61** **** 0771 tiba2 terblokir dan ketika saya menelpon cs diajukan pengiriman kartu kredit baru…sudah capek saya pak menunggu…
  • 23 Januari 2018 - (18:20 WIB)
    Saya juga mengalami hal yg sama, pengiriman yang lamban di approve tgl 7/12/17 dan saya berusaha terima kartu tgl 12/01/18 setelah sebelumnya telpon Mega call Krn kartu saya tidak terkirim dgn alasan sya tidak ada ditempat padahal saya sdg konfirmasi kalo saya ada ditempat,dan skr tgl 23/01/18 sya masih belum bisa mengaktifkan kartunya. Prosesnya lamban dan ribet tdk seperti kartu kredit yg lain.
  • 23 Januari 2018 - (18:24 WIB)
    Salam. Tentang bank yang satu ini selalu terdapat masalah dalam aktivasi dan pengiriman. Lalu apa komentar solusi nya?

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Bank Mega Mana Kartu Saya?

Asiung Oei 1 menit
6