Keluhan

Kecewa Pelayanan Indihome

Sudah lima hari layanan indihome di rumah saya terputus dan sudah dilaporkan ke bagian layanan konsumen akan tetap hasilnya sama saja. Dari hari pertama terputusnya jaringan pada tanggal 7 Agustus 2016 sampai pada hari ini tanggal 10 Agustus tidak ada satu orang petugas yang datang untuk memperbaikinya

Saya konsumen baru dan baru 2 minggu saya memakai jasa indihome dan saya kecewa dengan layanan indihome. Baru 2 minggu menggunakan jasa indihome sudah ada gangguan selama 4 hari dan sampai saya menuliskan hal ini kepada media masih belum ada solusi dari pihak indihome.

Jujur saya merasa dirugikan sekali karena pekerjaan saya menyangkut jaringan internet, tanpa jaringan internet saya tidak bisa kerja. Lapor kebagian layanan konsumen 147 hanya dimasukan ke dalam daftar laporan gangguan dengan no tiket IN7047108, tetapi solusinya tidak ada sampai hari ini.

Akhirnya pengguna layanan indihome hanya bisa pasrah dirugikan dan dikecewakan. Mau protes tidak tahu kemana? Mau marah tidak tahu mesti sama siapa? Apa yang bisa konsumen lakukan???

Sutanto
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
sutanto