Pelayanan Gangguan Indihome Jelek

Saya baru pasang Indihome. Namun untuk UseeTv dan telepon sejak saat pasang tidak bisa digunakan. Teknisi suruh menunggu selama 2×24 jam. Tapi sampai 1 minggu masih belum bisa digunakan. Saya sudah telepon ke bagian gangguan 147, tapi hanya mencatat tapi tidak ada satu teknisi pun yang datang sampai 3x telepon 147.

Berikut no pelanggan saya 152721200889

Saya sarankan untuk calon pelanggan baru untuk berpikir ulang.

Nuriyanto
Singosari – Malang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya bernasib sama sperti bapak... sudah satu minggu saya pasang baru tetapi belum bisa di gunakan sama sekali.. sudah hubungin 147 berkali-kali dan mendatangi plasa telkom, masih saja tidak ada teknisi yang mengkonfirmasi saya apalagi datang... sampai sampai saya minta no tlpn superviser dan teknisinya, masih saja tidak di tanggapi.. ini minggu ke dua mendekati akhir bulan berencana langsung saya cabut sebelum ada biaya karena terlampau KECEWA jg seperti bapak,.. semoga keluhan kita di dengar oleh pihak telkom..

  • persis sm ky saya punya, sudah seminggu ini tidak bisa dipakai, tlp sudah 6x ga ada teknisi dtg. sy jg berencana cabut saja.

  • saya juga senasib! sampai sekarang sudah 2 minggu indihome saya mati. sudah berkali2 telp ke CS cuma dijawab "secepatnya" begitu didesak berapa hari akan benar? tidak bisa jawab hanya jawab "secepatnya" terus seperti robot. sekarang sudah dapet no telp teknisi pun, sudah janjian jadwal dtg, bisa tiba2 batal dr teknisinya. pelayanan indihome sungguh PARAH MENGECEWAKAN. buat konsumen lain yg belum pakai indihome ga disarankan deh buat pasang indihome.sampai hari ini juga masi mati indihome saya.

  • senasib saya, saya baru pasang indihome awal januari 2017 dan
    pada bulan januari 2017 indihome loss selama 2 minggu, dan cs hanya bilang akan disampaikan ke pihak terkait, membuat saya menunggu ga jelas selama 2 minggu.
    sekarang sejak 6 februari indihome fiber optiknya loss lagi hingga hari ini
    tlp ke cs hanya menjawab akan disampaikan
    entah sampai kapan?mungkin 1 tahun???
    yang jelas ini parah sekali after salesnya