Pengiriman Ulang Mega Visa Lama

Pada tanggal  22 Juni 2016 dari Bank Mega kartu saya sudah datang ke alamat pengiriman ke alamat rumah. Namun karena tidak dapat bertemu dengan saya secara langsung kartu saya dibawa kembali.

Tanggal 27 juni saya konfirmasi guna mempercepat pengiriman ulang kartu saya. Saya telepon ke 60010 customer service dan disuruh untuk menunggu selama 14 hari kerja namun kartu belum juga saya terima, saya telepon lagi tanggapan Bank Mega bahwa kartunya kembali lagi dengan alasan bahwa tidak dapat dikuasakan pada saat menerima padahal saya sudah beritahukan akan dikuasakan.

Saya mencoba untuk mengganti alamat pengiriman kartu saya ke alamat kantor namun sungguh mengejutkan laporan setelah saya menunggu 10 hari kerja dan konfirmasi ke bank Mega bahwa kartu kembali alasan saya jarang dikantor padahal resepsionis di kantor saya mengatakan tidak pernah ada pengiriman dari bank Mega.

Lalu sekarang sudah yang ke 4 kali saya minta dikirim ulang. Saya sudah sangat kecewa dengan pelayanan pengiriman kartu kredit Bank Mega. Mau kemana lagi saya laporan agar bisa ditanggapi ? Customer service percuma tidak membuat hasil yang berbeda.

Saya berharap melalui media ini akan ada tanggapan dari pihak Bank Mega?

Ishak Timothius P
Kampung Rawa – Johar Baru
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman Ulang Mega Visa Lama

Pada tanggal  22 Juni 2016 dari Bank Mega kartu saya sudah datang ke alamat pengiriman ke alamat rumah. Namun karena...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Ulang Mega Visa Lama

oleh Timothius Ishak dibaca dalam: 1 menit
0