Mohon Perbaiki Jaringan Sinyal Telkomsel

Keluhan saya ini sudah sering saya sampaikan beberapa tahun yang lalu via call centre Telkomsel tapi tidak ada perubahan padahal sudah 10 tahun lebih. Mungkin data keluhan saya masih ada di Telkomsel. Sejak tahun 1999 pertama sekali saya menggunakan HP telah menggunakan provider Telkomsel. Karena jaringannya luas dan sinyalnya bagus. Tetapi sejak tahun 2006 sampai sekarang sinyal Telkomsel di rumah saya hilang dan tidak ada sama sekali, begitu juga dengan sinyal di rumah tetangga, padahal rumahnya biasa saja tanpa atap cor dan hanya atap genteng biasa bukan rumah mewah dua atau tiga tingkat. Dan jika saya atau tetangga yang mau telepon, harus keluar rumah berdiri di jalan beberapa meter jauhnya dari rumah baru bisa menelpon. Dan jika mau telepon dari dalam rumah dan menggunakan internet dengan provider Telkomsel tidak bisa sama sekali karena tidak ada sinyal sama sekali.

Nomor Simpati dan As saya telah banyak yang terblokir karena lupa mengisi pulsanya itu dikarenakan jarang saya pergunakan karena sinyal dirumah saya tidak ada. Salah satu nomor cantik yang telah terblokir
0813 999555xx dan masih banyak lagi nomor lainnya.

Mohon pihak dari Telkomsel mengeceknya langsung ke lokasi. Jl. Kebon Nanas Selatan 8 Cipinang Cempedak – Jatinegara – Jakarta Timur. Jangan sampai Telkomsel iklannya sangat luar biasa sudah 4G di seluruh Indonesia tetapi di Jakarta sendiri sinyalnya TIDAK ADA.

Yos Hendra
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Perbaiki Jaringan Sinyal Telkomsel

oleh Yos Pratama dibaca dalam: 1 menit
0