Menunggu Kartu Kredit Bank Mega

Pada tanggal 1 Agustus 2016 saya sekeluarga pergi ke Transmart Cempaka Putih Jakarta untuk antar anak bermain, tiba-tiba saya ditawarin marketing Bank Mega untuk mengajukan aplikasi kartu kredit Bank Mega. Awalnya saya tidak begitu tertarik karena selama ini saya paling anti pakai kartu kredit karena terus dibujuk dengan marketing kartu kredit Bank Mega akhirnya saya setuju ajukan aplikasi kartu kredit ke Bank Mega.

Pada tanggal tanggal 29 Agustus 2016 saya mendapat sms dari Bank Mega yang isinya untuk tidak memberi kuasa kepada siapapun untuk membantu aktivasi kartu kredit anda, saya merasa aneh kartu belum terima tapi dapat sms macam begini saya berpikir pasti data saya sudah masuk di Bank Mega. Langsung saya kroscek ke CS Bank Mega, kata CS Bank Mega memang benar aplikasi saya telah disetujui dan kartu telah cetak dari tanggal 26 agustus 2016 dan dalam proses pengiriman, saya mendapat no pelaporan REV 2408817.

Saya tunggu kartunnya sampai sekarang belum juga datang padahal daerah Jakarta Pusat alamat pengiriman kartunya, lama sangat kurir Bank Mega dalam mengirim kartu saya. Dari sejak proses aplikasi saya sudah memakan waktu 1 bulan lebih ditambah pengiriman kartu kredit jadi sangat lama.

Soni Irawan
Cempaka Putih
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Soni Irawan

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Soni Irawan mediakonsumen.com (3/9), “Menunggu Kartu Kredit Bank Mega”, berikut ini kami sampaikan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya kebetulan mengalami hal yang sama, bahkan sejak aplikasi diacc dr awal juli hingga awal september 2016 ini kk mega saya belum sy terima juga. Sdh berulang x ke cs dan 3x @12hari kerja yang dijanjikan belum terkirim juga.
    Semoga kk anda segera diterima.

  • Tolong kepada segenap management bank mega agar diperhatiakan masalah proses pengiriman kartunya, terima kasih.

  • saya juga nih cc ga sampe2 udh sebulan lebih...kurirnya kyknya males deh...mgkn klo d ksh notes dpt tip uang rokok bs d percepat x ya?

  • Saya jg mengalami hal yg sama. Kartu tambahan blm saya terima jg padahal sudah 1bln lebih dari tgl disetujui. Nelp call center udah 4x jawabnya cm on proses terus.
    Management Bank Mega harus perbaiki kinerja, banyak cust yg dirugikan kalau seperti ini. Lama2 orang malas ajukan cc Bank Mega lg