Kapan Kartu Kredit Bank Mega Saya Datang?

Pada bulan Juli 2016 saya mengajukan kartu kredit Bank Mega via online. Dan di awal Agustus 2016 saya menghubungi Mega call di 60010 dan CS mengatakan kartu akan dikirim paling lama 10 hari utk wilayah Jabodetabek (kebetulan saya tinggal di Bekasi). Dan saya tunggu selama 10 hari itu, tetapi tanggal 25 Agustus 2016 saya menerima sms bahwa kartu tidak berhasil dikirimkan dan disuruh menghubungi Mega Call di 60010 untuk mempercepat pengiriman.

Setelah menerima sms tersebut saya langsung hubungi 60010 dan CS sudah membuatkan laporan untuk pengiriman ulang dengan memperjelas lagi alamat kantor saya dengan asumsi saya agar kartu tersebut bisa cepat sampai. Setiap hari saya hubungi 60010, Tapi jawabannya masih sama yaitu kartu belum di pihak pengiriman.” Harus sampai kapan saya menunggu????

Mohon pihak Bank Mega segera mengirimkan menyelesaikan masalah ini, agar kartu cepat sampai. Karena saya sudah terima sms aktivasi  promo kartu kredit Bank Mega sedangkan kartu belum juga sampai. Mohon keseriusan Bank Mega atas keluhan ini.

Hanib Sumadi
Jatikramat, Jatiasih,
Bekasi 17421

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Hanib Sumadi

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Hanib Sumadi mediakonsumen.com (5/9) “Kapan Kartu Kredit Bank Mega Saya Datang?” dan (19/9)...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kepada bank mega,,

    Mohon tindak lanjut utk kendala pengiriman CC bank mega saya ini, agar secepatnya saya terima.
    Atas perhatian,tanggapan dan solusi dari bank mega saya ucapkan Terima kasih.
    Hanib sumadi

  • Mudah2an bank mega bertindak cepat agar masalah pengiriman ini cepat sampai k tangan saya. Dah lama banget nunggu nya??

    • Saya pun demikian. Cc tambahan saya udh 1bulan lebih blm saya terima. Telp mega call ya cm dijawab on proses. Sebenarnya kartu2 kita ini dikirim ato ga sih?? Management nya ga malu yaa banyak case pengiriman cc Bank Mega masuk media??