Surat Pembaca

Kartu Kredit Mega Sudah 3 Bulan Belum Terima

Awalnya saya mengajukan kartu kredit Mega Visa Gold lewat Internet. Dan setelah sekitar 1 minggu kemudian mendapat sms bahwa kartu saya dalam proses pengiriman. Tetapi sampai sekarang kartu sudah 3 bulan belum juga saya terima. Saya sudah beberapa kali telepon call centre Bank Mega dan katanya kurir tidak berhasil mengirim karena saya tidak ada ditempat. Sudah 3 Kali Alasan Kurir seperti itu. Padahal CC HSBC dan BCA hanya memerlukan waktu sekitar 10 hari kerja sudah saya terima.

Saya beberapa kali komplain ke Customer Service yang ada di Carefour dan katanya memang cukup banyak juga yang mengalami hal sama. Pertanyaan saya apakah Bank Mega tidak berusaha memperbaiki sistem pengiriman kartunya? Kalau memang rekanan kurir Bank Mega tidak Profesional seharusnya diganti saja.

Demikian keluhan saya semoga Bank Mega bisa membantu saya agar kartu saya bisa diterima dalam waktu dekat. Terimakasih.

Ade Dermawan
Cipondoh, Tangerang
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ade Dermawan

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ade Dermawan mediakonsumen.com (5/9), “Kartu Kredit Mega Sudah 3 Bulan Belum Terima”, berikut...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya mengalami hal yang sama. Sampe bosen nelpon mega. Buang2 pulsa. Kartu saya msih belum diterima udah sebulan lebih

    Muhammad Bahrul Ulum
    082226111899

  • Saya sudah 10bulan belum menerima kartu kredit bank mega,,,enatah alesannya rumah kosong apalah,,bosan saya menelpon CS. .
    Sampek saya pindah menempati rumah baru saya,,,alamat pengiriman saya ganti ke alamat baru saya juga gak kunjung dateng.
    Tolong jangan mempermainkan pelanggan,,,.

Penulis
adedermawan