Pelayanan JNE yang mengecewakan

Pada tanggal 17 Agustus 2016 saya memesan sepasang sepatu Piero Jogger Star Wars. Kemudian pada tanggal 19 Agustus pihak Piero sudah mengirimkan paket saya ke JNE untuk diproses.

No order id: 003970
No resi: 2971515750002
Paket: Reg

Namun sampai saat ini, sudah hampir satu bulan dan lebih tepatnya tanggal 13 September paket saya belum juga sampai. Dan ketika saya cek selalu saja statusnya on process.

risandy-iman-nuralam-jne

Saya sudah komplain dan menghubungi pihak JNE melalui twitter, facebook, email, bahkan saya sudah menelepon customer service JNE berkali-kali. Namun tanggapannya selalu sama, laporan saya masih dalam investigasi. Update terakhir customer service melaporkan paket saya kemungkinan tercecer atau alamat penerima copot (lepas). Dan sampai detik ini, belum ada lagi tindaklanjut dari pihak JNE.

Saya harap paket saya akan segera ditemukan dan diproses kembali. Dengan adanya laporan yang saya buat ini saya berharap pihak terkait menanggapi dengan serius terkait masalah ini.

Risandy Iman Nuralam
Cianjur – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan JNE yang mengecewakan

oleh Risandy Nuralam dibaca dalam: 1 menit
0