3 Bulan Lebih Kartu Kredit Bank Mega Belum Saya Terima

Ini adalah surat kedua saya menanyakan pengiriman kartu kredit Bank Mega sejak tanggal 5 September 2016 ((Kapan Kartu Kredit Bank Mega Saya Datang?). Kepada Bank Mega tolong tanggapan dan keseriusan dalam pengiriman kartu kredit Bank Mega saya ini, karena sudah dari bulan Juli 2016 sampai sekarang belum juga saya terima. Sudah berkali-kali saya telepon Mega Call 60010, jawabannya sama hanya dibuatkan laporan percepatan pengiriman dan diminta menunggu.

Harus berapa kali lagi saya harus menghubungi Bank Mega? Dan harus berapa lama lagi saya harus menunggu? Saya bingung harus bagaimana lagi agar kartu tersebut bisa saya terima.

Mohon tanggapan dan bantuannya agar kartu bisa saya terima secepatnya.  Terima kasih MediaKonsumen.com telah memuat surat saya.

Hanib Sumadi
Jatikramat, Jatiasih, Bekasi 17421

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Hanib Sumadi

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Hanib Sumadi mediakonsumen.com (5/9) “Kapan Kartu Kredit Bank Mega Saya Datang?” dan (19/9)...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “3 Bulan Lebih Kartu Kredit Bank Mega Belum Saya Terima

  • 26 September 2016 - (10:51 WIB)
    Permalink

    pagi..saya mau tanya apakah sampai saat ini, sudah menerima kartu kredit tersebut?saya juga mengalami hal yang sama, dan saya kesal bagian kurir membuat laporan palsu dengan memberikan laporan bahwa saya sulit ditemui padahal saya selalu ada di kantor, akhrnya saya harus menunggu lagi menunggu lagi sudah 2x kurir membuat laporan sprti itu..saya sndri sudah lelah siapa sbnrnya yg tdk profesional ya kurir atau bank mega nya..nasabah dibuat menunggu seperti ini..
    saya dari tanggal 16 agustus sampai saat ini masih menunggu ..telepon pihak call center pun sudah berpuluh-puluh kali dengan alasan sama retur, dan saat ini info terakhir sudah di kurir..tapi msh blm sampai juga…

    apakah pak Hanib sudah menerima nya?saya ingin mengetahui nya..mksih

  • 26 September 2016 - (13:08 WIB)
    Permalink

    3 hari yg lalu saya sudah terima kartunya. Saran saya silahkan masuk ke web bank mega kemudian masuk di keluhan pelanggan kemudian isi form dan mencantumkan nomor telp yg aktif. Setelah saya isi saya dihubungin oleh bagian keluhan pelanggan tsb dan sehari kemudian kartu langsung diterima. Respon lbh cepat

  • 2 Oktober 2016 - (22:43 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama… Kartu perpanjangan mega carefour sy, yg harus nya sudah di terima dari bulan juni 2016, sampai 3 October 2016 ini, msh blm sy terima, .. Sdh 4x sy complain ke cs nya, di bilang kurir sdh datang ke rmh, tp tidak ada org,.. Pdhl di rmh selalu ada ART, .. Dan lucu nya, kartu kredit perpanjangan dari bank lain, sdh sy terima…. MEGA CAREFOUR sungguh TIDAK PROFESSIONAL!!!!!! Sy minta tutup kartu nya, di suruh menunggu dulu…. Tagihan iuran tahunan sudah datang, tp kartu belum di terima!!!!!

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

3 Bulan Lebih Kartu Kredit Bank Mega Belum Saya Terima

oleh hanib sumadi dibaca dalam: <1 menit
5