Beli Kuota Smartfren Tiba-tiba Lenyap

Tanggal 20 September 2016 saya mengisi ulang kuota internet Mifi M3Y saya di gerai Smartfren Jl. Coklat Malang sebesar Rp.100 ribu. Setelah membeli dikatakan bahwa kuota akan otomatis bertambah ke mifi m3y saya. Saya percaya saja dan memang tidak ada konfirmasi penambahan pulsa dan pengecekan juga tidak ada menunya.
Setelah membeli, mifi saya sangat lemot dan tidak bisa digunakan..

Tanggal 27 September 2016, saya bermaksud menanyakan perihal isi ulang kuota saya, namun layanan Smartfren sangat buruk, antrian yang sangat panjang dan berjubel. Petugas CS tidak bisa menunjukkan hasil penambahan kuota dan dijanjikan waktu 2 hari. 2 hari saya menunggu, kemudian dihubungi bahwa pemakaian sudah sesuai kuota.

Saya kembali mendatangi gerai smartfren untuk menanyakan hal ini, tapi lagi – lagi saya disuruh menunggu antrian yang mengular, membuang-buang waktu saya saja. Smartfren promo wifi murah, tapi pada saat isi ulang kembali kuota hilang tidak jelas.

Lusiani
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: