Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tokopedia atas Surat Pembaca: “Masalah Refund Tokopedia”

Dear Dedy Cahyadi,

Tokopedia memohon maaf atas kekeliruan informasi yang diberikan oleh tim customer service kami bahwa Bapak Dedy harus menunggu sistem Tokopedia melakukan refund H+2 pembatalan pesanan oleh merchant. Sebenarnya, Bapak Dedy hanya perlu menunggu proses refund oleh bank terkait maksimal 14 hari kerja. Ke depannya, kami akan memperbaiki kualitas tim kami agar mampu memberikan pelayanan yang lebih baik.

Berkaitan dengan tampilan stok produk, kami juga selalu menghimbau seller-seller yang ada di Tokopedia untuk melakukan pembaruan atau update secara berkala. Namun banyaknya aktivitas dan/ atau transaksi di toko-toko yang ada kadang membuat sang pemilik tidak bisa melakukan pembaruan secepat harapan para pelanggannya. Kami berharap Bapak Dedy bisa memaklumi hal ini.

Sekali lagi kami meminta maaf atas ketidaknyamanan Bapak Dedy dalam bertransaksi.

Jika Bapak Dedy kembali menemukan kendala di kemudian hari, silakan menghubungi kami melalui https://www.tokopedia.com/contact-us.pl.

Atas perhatian dan kerja sama Bapak Dedy, kami mengucapkan terima kasih.

Salam,

Siti Fauziah (Puji)
Communications Lead
Tokopedia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Masalah Refund Tokopedia

Yth. Media Konsumen, Saya Dedy, saya ingin menceritakan masalah saya berbelanja di Tokopedia. Pada tanggal 04 Oktober 2016, saya ada...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tokopedia harus menjadi yg terbaik sebagai mediator antara buyer dan seller , tapi sayang sepertinya masih cenderung membela pelapak sebagai contohnya tokopedia mempersilakan pelapak untuk tidak menampilkan no hp pelapak , profile pelapak yg tidak jelas masih bisa buka lapak ini membuat konsumen kebingungan untuk berjuang mendapatkan hak secara adil pelapak bisa melihat profile buyer tapi buyer tidak bisa melihat profile data seller atau pelapak. Harus diatur ulang kecenderungan ketidak adilan terjadi.