Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama

Saya Syifa, sudah hampir sebulan sejak tanggal 20 September 2016 tepatnya, pengajuan kartu kredit Bank Mega saya sudah disetujui oleh pihak bank. Itu menurut informasi dari seorang sales marketing bank tersebut. Setelah itu saya diharap untuk menunggu karena paling lambat 14 hari kerja kartu akan dikirimkan.

Selang waktu 2 minggu saya hubungi lagi sales nya. Beliau bilang bahwa saya harus menghubungi call center Bank Mega jika ingin menerima info lebih lanjut. Lalu saya hubungi call center jawabannya adalah kartu saya betul sudah disetujuui dan sedang berada dalam proses pengantaran oleh kurir. Akhirnya saya menunggu kembali. Dan hingga saat ini kartu kredit Bank Mega saya belum juga saya terima.

Mohon infonya dari pihak Bank Mega. Terima kasih juga sebelumnya kepada mediakonsumen.com, semoga surat saya ini bisa mendapat tanggapan dari Bank Mega.

Syifa Shavitri
Kp. Rawa Mekar Jaya, BSD
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega Atas Surat Ibu Syifa Shavitri

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Syifa Shavitri mediakonsumen.com (18/10), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Sangat Lama,” berikut ini...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Memang bank mega sangat lambat. Saya jugaa mengalami hal sama malah saya pengiriman tgl 29 agustus 2016 sampai sekarang belum datang juga. Kata call center suruh nunggu terus 12 hari kerja. Kecewa sama bank mega

Penulis
syifa shavitri