Kartu Kredit Mega Tidak Bisa Diaktifkan

Setelah menunggu selama satu bulan lebih, akhirnya kartu kredit Mega saya, saya terima dan saya tandatangani penerimaan kartu kredit tersebut ketika kurir datang mengantar ke kantor tempat saya bekerja.

Sudah dua minggu sejak kartu saya terima, kartu tetap tidak bisa diaktifkan. Melihat kondisi ini, saya melihat ada banyak keluhan yang sama di media ini. Apakah kami para pemilik “kartu kredit baru” harus selalu protes terlebih dahulu agar dapat mengaktifkan kartu kredit atau menerima kartu kredit?

Saya sudah mencoba menghubungi Bank Mega beberapa hari lalu, namun jawaban CS tidak bisa memberi kepastian mengenai pengaktifan kartu kredit saya.

Saya harap Bank Mega memberikan layanan yang lebih baik untuk para pemilik kartu kredit baru.

Dan saya harap, proses aktifasi untuk kartu kredit saya bisa segera dilakukan, tentu juga dibarengi dengan pembenahan layanan yang lebih baik.

Mohon tanggapan dari Bank Mega.

Terima kasih,

Muhammad Bahrul Ulum
Intiland Tower Lt.10 Suite 2E,
Jl. Panglima Sudirman 101-103
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega Atas Surat Bapak Muhammad Bahrul Ulum

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Bahrul Ulum mediakonsumen.com (20/10), “Kartu Kredit Mega Tidak Bisa Diaktifkan,” berikut ini...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Pada tanggal 24 Oktober 2016, 14:38 pihak Bank Mega menelpon saya dan mengatakan bahwa kartu kredit saya sudah dapat diaktifkan. namun setelah say acoba, sepertinya ada masalah pada sistem, dikarenakankan ketika saya mau meregistrasi via SMS tidak ada respon SMS balasan. dan kemudian jam 15:00 saya coba registrasi via halaman resmi mega di https://ibank.bankmega.com/regpin/ akan tetapi, status "Can't Connect MySQL"

    Mungkin besok akan saya coba kembali