Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

Tanggal 22 September 2016 saya mengajukan kartu kredit Bank Mega. Tepat pada tanggal 4 oktober 2016 kartu saya disetujui. Lalu saya menelpon call center Bank Mega saya menanyakan berapa lama proses pengiriman kartu saya, lalu dijawab oleh pihak Bank Mega “sebelum dikirim kartu dicetak terlebih dahulu dan kurang lebih memakan waktu 3 hari setelah itu baru dikirim.”

Selang tiga hari kemudian saya pun menelpon lagi call center Bank Mega untuk menanyakan kartu saya apakah sudah dikirim, dan jawaban pihak Bank Mega “kartu telah dikirim per tanggal 10 Oktober 2016 dan akan sampai ke tangan bapak paling lambat tanggal 25 oktober 2016.” Tepat pada tanggal 26 Oktober 2016 saya telepon lagi call center untuk menanyakan kartu saya lalu jawaban dari pihak Bank Mega “kami akan membuat laporan percepatan pengiriman kartu.”

Bukan apa-apa saya takut nanti kartu tidak sampai ke tangan saya dan takut disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Mohon bantuannya agar surat ini ditanggapi oleh pihak terkait.

Doni Iskandar
Jl. Kemang Manis
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Doni Iskandar

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Doni Iskandar di mediakonsumen.com (27/10), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

  • 27 Oktober 2016 - (19:57 WIB)
    Permalink

    Saya lihat 90% keluhan di media ini tentang lambatnya pengiriman kartu kredit BANK MEGA.saya harap ada perbaikan secepatnya dr bank mega.ingat,para konsumen lah yang membuat bank mega menjadi besar separti skrg.

  • 5 November 2016 - (20:37 WIB)
    Permalink

    alhdulllah selang 2 hari saya menulis surat ini kartu kredit ny sampai di tangan… tp masalah ny belum selesai sampai disini.! tinggal satu masalah lagi yaitu kartu kredit nya sampai sekarang belum juga bisa di aktifkan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

oleh doni iskandar dibaca dalam: 1 menit
3