Tanggapan Tokopedia atas Surat Pembaca Berjudul: Tokopedia Hanya Berpromosi Tanpa Bukti

Dear Redaksi Media Konsumen,

Setelah melakukan pengecekan lebih lanjut terhadap IVR/20161026/XVI/X/1932413, kami mendapati bahwa Bapak Bob Julius memang tidak memilih produk berpromosi. Hal inilah yang menyebabkan Bapak Bob tidak bisa mendapatkan cashback Rp 20 ribu sesuai yang diharapkan. Kronologinya seperti gambar di bawah ini.

58201eff05d93

Gambar 1.1 – Seharusnya Bapak Bob memilih Data 200.000 dengan tanda bintang (kotak atas, paling kiri) untuk mendapatkan cashback 20.000, namun nyatanya Bapak Bob memilih Data 200.000 tanpa tanda bintang (kotak bawah, paling tengah).

Sebagai tindak lanjut dari kasus ini, kami sudah menambahkan ilustrasi pada syarat dan ketentuan promo yang dimaksud (https://pulsa.tokopedia.com/blog/promo-telkomsel/) untuk lebih menjelaskan kepada pengguna mengenai produk mana yang harus dipilih ketika ingin mendapatkan cashback sebesar Rp 20 ribu. Kami memohon maaf jika syarat dan ketentuan yang sebelumnya belum sejelas yang diharapkan oleh Bapak Bob.

Demikian penjelasan kami atas kasus Bapak Bob. Atas pengertian dan kerja sama Rekan Media, kami mengucapkan terima kasih.

Salam,

Siti Fauziah (Puji)
Communications Lead
Tokopedia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tokopedia Hanya Berpromosi Tanpa Bukti

Dear Media Konsumen, Saya ingin menceritakan kejadian yang saya alami minggu lalu dengan nomor invoice sebagai berikut: IVR/20161026/XVI/X/1932413 Pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Tokopedia atas Surat Pembaca Berjudul: Tokopedia Hanya Berpromosi Tanpa Bukti

  • 7 November 2016 - (15:31 WIB)
    Permalink

    sayangnya ilustrasi diberikan setelah ada KASUS!
    dan tdk ada aturan tersebut pada saat promo diberikan

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tokopedia atas Surat Pembaca Berjudul: Tokopedia Hanya Berpr…

oleh Siti Fauziah dibaca dalam: 1 menit
1