Refund Transaksi Kartu Kredit Tokopedia Belum Dikembalikan ke Limit ANZ Saya

Saya adalah pelanggan setia Tokopedia, dan hampir tiap hari transaksi di Tokopedia karena ada cicilan 0% untuk keperluan isi toko dan untuk pribadi saya sendiri. Saya sering beli logam mulia via Tokopedia dari bulan Juni 2016. Tapi ketika transaksi tanggal 17 Oktober 2016, tiba-tiba saya ditelepon oleh Pihak Tokopedia dan transaksi saya dibatalkan karena pembelian logam mulia dilarang.

Saya pun menghubungi Tokopedia melalui email dan akun Twitter Tokopedia, dan katanya dana saya akan dikembalikan maksimal dalam 14 hari kerja. Kalau via email katanya sudah dikembalikan per tanggal 17 Oktober 2016 dan via Twitter sudah dikembalikan per tanggal 18 oktober 2016. Tapi sampai saat ini, tanggal 8 november 2016, belum ada pengembalian dana ke limit kartu kredit saya.

Komunikasi dengan CS Tokopedia
Komunikasi dengan CS Tokopedia

Sebelumnya pernah transaksi dibatalkan oleh penjual, paling lama 5 hari sudah dikembalikan. Ini transaksi dibatalkan Tokopedia, sudah lebih 14 hari kerja belum ada pengembalian dana. Mohon kepada Tokopedia agar cepat memproses, karena transaksi sudah diubah ke cicilan, dan saya akan terkena biaya penalti 200 ribu karena akan melakukan cancel cicilan.

Terima kasih.

Boni Bonanza
Batanghari – Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Tokopedia atas Surat Pembaca Berjudul: Refund Transaksi Kartu Kredit Tokopedia Belum Dikembalikan ke Limit ANZ Saya

Dear Redaksi Media Konsumen, Kami ingin memohon maaf atas kasus yang dialami oleh Bapak Boni Bonanza. Kendala pada sistem membuat...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Refund Transaksi Kartu Kredit Tokopedia Belum Dikembalikan ke Limit ANZ Saya

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Refund Transaksi Kartu Kredit Tokopedia Belum Dikembalikan ke Limit AN…

oleh boni bonanza dibaca dalam: 1 min
1