Keluhan tentang Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Saya menceritakan yang sesungguhnya tentang lamanya kurir pengiriman kartu kredit bank Mega sejak saya daftar Bulan September tanggal 27. Pada tanggal 30 September 2016 kartu sudah disetujui dan dengan senang saya menunggu. Kemudian tanggal 5 Oktober2016 saya telepon ke call center dan katanya kartu sudah dicetak tinggal menunggu pengiriman kartu. Sontak saya senang karena kartu sudah dicetak.

Kemudian saya tunggu lagi sampai tanggal 17 Oktober 2016. Saya telepon lagi call center dan katanya kartu sudah dalam pengiriman kurir. Oke, saya tunggu kembali dan sampai tanggal 30 Oktober saya tunggu tidak sampai sampai ke rumah. Saya telepon kembali call center, katanya harap menunggu pak karena proses pengiriman kurir. Oke, saya tunggu lagi.

Kemudian saya telepon lagi tanggal 3 November 2016 dan dijawab call center masih dalam pengiriman. Lho orang rumah saya di perkotaan masa iya bisa sampai 2 bulan pengiriman? Menurut saya call center di pusat Bank Mega tidak tegas menanggapi keluhan saya.

Saya sudah capek bolak-balik telepon call center tidak ada tanggapan, jadi ke mana lagi saya akan komplain masalah pengiriman ini? Saya sudah sabar menunggu, tapi hasilnya kartu tidak sampai sampai. Mudah-mudahan dengan saya tulis keluhan ini ditanggapi pihak BANK MEGA.

Tterima kasih.

Asstrio Salim Landau
Pancoran – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Asstrio Salim Landau

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Asstrio Salim Landau di mediakonsumen.com (10/11), “Keluhan Tentang Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keluhan tentang Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh Asstrio Salim Landau dibaca dalam: 1 menit
0