Sinyal Indosat Tidak Stabil, Koneksi Lambat dan Tidak Ada Perbaikan

Dear Media Konsumen,

Mohon izin untuk share terkait pengalaman saya menggunakan Matrix Indosat Ooredo. Saya sudah menggunakan Indosat sejak 2 tahun yang lalu karena tertarik dengan promo super plan-nya. Dan tahun ini saya tertarik perpanjangan karena ada penerapan teknologi baru Indosat yaitu 4G plus yang diiklankan super stabil dan super cepat.

Namun, sudah 1 bulan ini (sejak pertengahan Oktober 2016) sinyal 4G dan juga 3G sangat TIDAK STABIL. Jaringan data sangat sangat lambat sekali bahkan cenderung putus. Hal ini sudah saya laporkan 2 kali ( 3 November dan 15 November 2016) ke call center Indosat 185. CS Indosat selalu menjanjikan akan ada follow up. Tapi setiap saya telepon, diinfokan baru ada laporan dari saya. Apa keluhan saya dianggap omong kosong ya?

Bahkan terakhir saya komplain tanggal 15 November, diinfokan akan ditelepon balik dalam 1 jam untuk memastikan jaringan. Tapi kenyataannya TIDAK ADA TELEPON.

Masalah ini tidak hanya terjadi pada saya saja, tapi semua pengguna Matrix di Kantor saya (kurang lebih 20 orang). Lokasi: Jalan Semampir II/1 , Kel. Semampir, Kec. Kota – Kota Kediri, nomor HP: 0815 5640 2377.

Bob Julius
Kediri – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Iya bener banget. Selain itu kekurangan yang ada pada matrix adalah harga paketannya yang lebih mahal dibandingkan dengan paketan indosat yang biasa. Dan perbedaannya cukup lumayan jauh. Pakai regular 100rb sudah bisa untuk paket telp, internet, dan sms. Dengan matrix hanya hisa untuk aketan telpon

  • indosat itu apa,,,SETIAP HARI GANGGUAN SINYAL,,, LAMA2 SEMUA KERABAT ATAU KELUARGA GAK SAYA ANJURKAN PAKAI INDOSAT LAGI,,, SURUH PINDAH KE TELKOMSEL ATAU XL, YG JARINGANNYA LEBIH BENAR2 STABIL, DIBANDINGKAN DENGAN INDOSAT YG SELALU LEMOY EVERYDAY.... KAMPRETT!!!!