Kasir Apotik Century Raden Saleh Tidak Jujur

Assalamualaikum,

Teruntuk Manajemen Apotik Century.

Pada tanggal 20 November 2016 saya membeli sebuah alat tes kehamilan di Apotik Century Raden Saleh, Karang Tengah Tangerang. Saya bertanya di mana tempat alat tes kehamilan berada? Lalu diberitahukan posisinya oleh kasir tersebut. Setelah itu saya bertanya berapa harga alat tes itu, yang lalu dijawab oleh kasir seharga Rp12 ribu. Saya merasa aneh karena harga tertera di tempat tersebut senilai Rp11.300 dan Rp10.700 (untuk member).

Kemudian saya pun membayar dan diberikan kembalian. Karena saya merasa janggal, saya pun meminta struk pembelian ke kasir (ketika memberikan kembalian, kasir tidak memberikan struk). Kasir mulai beralibi dengan mengatakan prosesnya agak lama pak. Saya bilang saya bersedia menunggu. Kemudian kasir mulai beralibi lago dengan menawarkan memberikan kwitansi. Saya menolak dan tetap meminta struk pembelian. Akhirnya dia pun memberikan struk pembelian dan tertera di struk itu seharga Rp11.300, dan memberikan sisa kembalian yang (tadinya) tidak diberikan (Rp700).

century-struk
Struk pembayaran Century

Rp700 memang uang yang sepele, namun jika terus dibiarkan tidak menutup kemungkinan kasir ini akan berbuat curang yang lebih besar lagi. Oleh karena itu saya meminta kepada manajemen untuk memberikan pengarahan kepada karyawannya agar lebih jujur dalam bekerja.

M. Aminullah
Kp. Karang Mulya
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kasir Apotik Century Raden Saleh Tidak Jujur

  • 21 November 2016 - (18:38 WIB)
    Permalink

    Laporkan saja pak ke customer care century. Biar ditindaklanjuti. Nomor telepon nya ada di belakang kartu member. Apalagi bapak punya bukti kwitansi dan di bon kan tercantum nama spg dan kasir yang bertugas.

  • 21 November 2016 - (19:36 WIB)
    Permalink

    Iya bu,.
    Disini saya cuma berbagi aj dan share ilmu,.
    -jangan lupa minta struk jika harga tidak sesuai dengan yang tertera,.dan jangan mau diberikan kwitansi pasar jika hal itu terjadi

  • 21 November 2016 - (19:40 WIB)
    Permalink

    Nama chasiernya linda julia br hutasoit,.padahal saya menulis diartikel diatas,.namun diatas ternyata diedit dan tidak dicantumkan

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kasir Apotik Century Raden Saleh Tidak Jujur

oleh M_Aminullah dibaca dalam: 1 min
3