Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Terlalu Lama

Kepada Bank Mega Yth.,

Bulan Oktober awal saya mengajukan kartu kredit Bank Mega. Setelah itu saya dapat sms dari Bank Mega bahwa pengajuan kartu kredit saya disetujui. Setelah itu berikutnya saya telepon call center diberitahu menunggu 14 hari kerja.

1. 14 hari kerja, di hari ke 14 tanggal 9 November saya mendapat sms dari Bank Mega kalau kartu saya belum dapat dikirim. Lalu saya telepon call center lagi untuk pengiriman ulang. Sebelumnya saya agak heran karena laporan kurir katanya alamat saya tidak dikenal. Padahal alamat sudah sangat jelas dan lengkap. Oke, diberitahu untuk tunggu 10 hari kerja.

2. Sudah 10 hari kerja saya belum juga terima kartunya. Telepon lagi call center dijanjikan eskalasi dikirim 5 hari kerja. Tapi sudah 5 hari juga belum diterima.

3. Setelah lima hari kerja lalu saya telepon ulang untuk mengetahui nasib pengiriman kartunya diberitahu lagi untuk menunggu 10 hari kerja.

Intinya setiap kali saya telepon call center tidak pernah ada jawaban memuaskan. Dibilang kartu sudah dikirim kurir tapi berpuluh-puluh hari tidak juga saya terima.

Mohon tindaklanjutnya dari Bank Mega.

Catherin Carolin Estefan
Summarecon Bekasi
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Catherin Carolin Estefan

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Catherin Carolin Estefan di mediakonsumen.com (25/11), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Terlalu Lama”,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Terlalu Lama

  • 25 November 2016 - (11:40 WIB)
    Permalink

    Sependapat dan kejadiannya sama seperti saya sampai dengan saat ini, pengiriman kartu kredit saya belum juga saya terima saya sudah hubungi consumer servicenya sama persis di suruh menunggu dan sampai saya dapat sms untuk menghubungi consumer service kembali… tolong bank mega harap di perbaiki, saya sempat tanya apakah permohonan saya di tolak, dari consumer service menjawab sudah oke pak semuanya, namun saya bingung sampai dengan saat ini juga belum di kirim.

    Terima Kasih

    Gilang RA

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Terlalu Lama

oleh Catherin Hale Estefan dibaca dalam: 1 menit
1