Apakah Semua Jasa Kurir Bank Mega Lama Prosesnya?

Dear Bank Mega,

Mohon maaf sebelumnya saya mau menanyakan kartu kredit Bank Mega saya apakah akan sama dengan kebanyakan keluhan di mediakonsumen mengenai status pengiriman kartu kredit Mega yang lama? Karena kalau saya perhatikan sampai saat ini proses pengiriman kartu belum sampai juga ke rumah, padahal sudah dari tanggal 4 Desember kartu kredit saya sudah dalam pengiriman kurir. Tapi sampai tanggal 19 Desember belum juga sampai.

Setelah saya baca dan cari tahu banyak sekali yang mengeluh dalam permasalahan pengiriman kartu kredit Bank Mega yang lama bahkan ada yang sampai tiga bulan. Waduh sepertinya lama sekali ya, dan apakah kartu kredit saya akan bernasib yang sama? Semoga pihak Bank Mega bisa menggerakkan kurirnya untuk lebih cepat dalam pengiriman kartu agar tidak mengecewakan banyak pihak. Thanks.

Martha Angelia Mamesa
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Martha Angelia Mamesa

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Martha Angelia Mamesa di mediakonsumen.com (19/12), “Apakah Semua Jasa Kurir Bank Mega Lama...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Apakah Semua Jasa Kurir Bank Mega Lama Prosesnya?

  • 27 Desember 2016 - (11:19 WIB)
    Permalink

    Sampai saat ini juga belum ada kabar lagi dari pihak mega, setelah saya tulis ulasan ini seminggu kemudian saya dapat telephone dari mega dan akan segera dibantu di kirim kartu nya secepatnya tapi sampai sekarang belum ada kabar lg hmm.. Sudah terlalu lama saya menunggu kartu mega saya dikirimkan, tolong lah dibuat system dari pihak mega yang benar jangan membuat banyak pihak kecewa karena lama nya pengiriman kartu.

  • 3 Januari 2017 - (11:39 WIB)
    Permalink

    Wahhh ternyata benar ya pengiriman kartu mega lama banget, sepertinya yang saya alami sama seperti media konsumen lainnya lebih dari sebulan. Kemarin saya juga sudah buat laporan ke mga call untuk dipercepat pengiriman sampe 2x saya tlf mega call untuk dipercepat tapi hasilnya sama aja, bahkan ada cs yg bilang “kuris sudah kirim di tgl.23 namun karena alamatnya tidak jelas sehingga dikembalikan kembali oleh kurir, wah saya kecewa berat sampe ada pernyataan alamat tidak jelas kalau tidak jelas mana mungkin saya punya kartu kredit dari B*A dan itu sampe ke rumah saya tanpa ada kerumitan kurir seperti mega ini, bahkan proses pembuatan sampe pengiriman pun cepat sekali beda jauh sama mega yang bikin saya keki dan males banget jdnya. Terlanjur kesal dan jengkel sama mega gara2 pengiriman kartu yg ga jelas gini! ?

  • 7 Januari 2017 - (21:18 WIB)
    Permalink

    Agh kesal lah pokoknya sama pelayanan mega yang ga fast respon, sampai saat ini kartu saya belum sampai juga. Tulisan saya ini juga ga di bales, omg where are you customer service mega ???

  • 30 Maret 2017 - (09:53 WIB)
    Permalink

    Kartu saya sudah 3 bulan lebih belum sampai,sdh telpon callcenter berkali2, bilang dirumah ga ada org, ganti ke alamat kantor jg belum juga, sangat mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Apakah Semua Jasa Kurir Bank Mega Lama Prosesnya?

oleh Angel Mamesa dibaca dalam: 1 menit
4