Surat Pembaca

Tidak Jelasnya Sistem Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Pada Bulan Oktober saya mengajukan kartu kredit Bank Mega yang Visa Barca, setelah diproses pengajuan saya disetujui. Setelah saya konfirmasi pada pihak Bank Mega di telepon 1500010 benar kartu kredit saya disetujui dan sudah dikirim pada tanggal 1 November 2016 dan katanya proses pengiriman maksimal 10 hari kerja.

Lalu pada tanggal 20 November 2016 saya menghubungi Mega Call lagi menanyakan status pengiriman kartu kredit saya, mereka hanya menjawab kalau kartu kredit saya masih proses pengiriman.

Dan pada tanggal 1 Desember 2016 saya mendapat SMS dari Bank Mega kalau kartu kredit saya tidak terkirim, langsung saya telepon Mega Call mengkonfirmasi perihal tersebut, dan memang benar katanya kartu saya retur dengan alasan nama tidak dikenal (pengiriman ke alamat kantor, jelas2 saya kerja di sana dan saya juga sudah menitipkan pesan kepada front desk ataupun satpam kantor saya kalau ada kurir bank mega akan datang). Lalu saya dibantu untuk pengiriman ulang dengan maksimal 10 hari kerja, tapi sampai detik ini kartu belum juga datang.

Setelah saya baca keluhan di sini banyak sekali keluhan kepada Bank Mega tentang lamanya dan tidak profesionalnya pengiriman kartu kredit Bank Mega, apakah semua kinerja kurir Bank Mega semua seperti itu? Tolong Bank Mega dibenahi lagi sistem pengirimannya, sayang sekali kalau sistemnya seperti ini padahal Bank Mega termasuk bank besar.

Terimakasih

Fujiati Dwi Putri
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Fujiati Dwi Putri

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Fujiati Dwi Putri di mediakonsumen.com (22/12), “Tidak Jelasnya Sistem Pengiriman Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

Penulis
Fajrianti Njy