Telat Bayar Indihome, Internet Belum Normal Meski Sudah Dibayar

Saya Gilang, saya mendaftar Indihome dengan memakai nama orang tua saya Leon Gusril. Saya berlangganan Indihome sekitar 1,5 bulan lalu. Di bulan sebelum membayar sih masih lancar bahkan sangat lancar, tapi setelah satu bulan saya akan membayar memang saya telat sekitar 3-5 hari tapi saya sudah membayar, saya terkejut setelah keesokan paginya internetnya masih belum lancar sering request timed out, dan kecepatan (ping) 1000 ms lebih. Seharusnya kalau lancar sekitar 15-90 ms. Maksudnya kecepatan untuk masuk dalam satu search hanya 15 ms tapi sekarang malah 1000 ms lebih. Dan di UseeTV nya pun tertulis UNTUK KENYAMANAN ANDA SILAHKAN MEMBAYAR TAGIHAN INDIHOME ANDA.

Saya sangat kecewa, saya pikir hanya sekitar 2-3 hari saja internetnya belum lancar tapi sampai sekarang hari ke-4 pun masih belum lancar. Saya sangat kecewa dan kesal.

Gilang Sofie
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Telat Bayar Indihome, Internet Belum Normal Meski Sudah Dibayar

oleh gilang sofie dibaca dalam: 1 menit
0