Surat Pembaca

Amburadul Sistem Pengiriman Kartu Bank Mega

Pada tanggal 6 Desember 2016 saya mendapat sms dari Bank Mega bahwa kartu perpanjangan saya gagal terkirim ke alamat rumah (ini sudah ke-2 atau ke-3 kalinya kartu gagal terkirim dengan alasan klise di rumah tidak ada orang). Langsung saya hubungi CSO Bank Mega, “benar bahwa kartu saya gagal terkirim dengan alasan di rumah tidak ada orang” (padahal saya punya 2 petugas security, dan ada 5 pembantu). Ini suatu PEMBOHONGAN yang dibuat-buat entah dari pihak Bank Mega atau dari pihak kurir. Lalu saya cek CCTV, setelah saya amati selama 3 hari ke belakang tidak ada kurir atau petugas dari pihak Bank Mega yang mengirim kartu. Lalu sampai hari ini tanggal 24 desember kartu tersebut belum juga sampai tidak ada dari pihak Bank Mega ataupun kurir yang menghubungi,

Jikalau saya tidak mempunyai cicilan pada kartu tersebut SUDAH PASTI AKAN SAYA TUTUP. Kecewa dengan pelayanan pengiriman kartu Bank MEGA, “bank sebesar Bank Mega tetapi amburadul dalam sistem pengiriman kartu.”

Mungkin lewat media ini ada tanggapan dari pihak Bank Mega dan dapat memperbaiki sistem pengiriman yang amburadul ini….!!!! (TERBUKTI BANYAKNYA KELUHAN YANG SAMA TENTANG pengiriman kartu bank Mega).

William
Karet Pedurenan
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak William

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak William di mediakonsumen.com (25/12), “Amburadul Sistem Pengiriman Kartu Bank Mega”, oleh karena keterbatasan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga sudah 2 bulan menunggu pengiriman kartu kredit bank Mega. Yang saya heran, sebenernya itu kurir pergi ngirim nggak ya? kalo emang dikirim kenapa makan waktu lama sekali dan rumit. Menelpon cs pun kayanya tidak ada pengaruhnya, karena kartu ga sampe2.

Penulis
william